Selasa 09 Nov 2021 16:48 WIB

Potensi Wirausaha Sekolah Kejuruan di Bogor

Praktek bertujuan untuk meningkatkan kompetensi dan keterampilan siswa..

Rep: Yulius Satria Wijaya/ Red: Yogi Ardhi

Sejumlah siswa SMK Negeri 1 Leuwiliang saat melakukan praktek membuat minuman tradisonal di sekolah, Leuwiliang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (9/11/2201). Kegiatan yang dilakukan SMK Negeri 1 Leuwiliang jurusan Agribisnis Pengolahan Hasil Pertanian (APHP) yang merupakan binaan ?Yayasan Pendidikan Astra-Michael D. Ruslim(YPA-MDR) bertujuan untuk meningkatkan kompetensi dan keterampilan yang dimiliki siswa sekolah kejuruan dalam mengolah produk makanan dan minuman. (FOTO : ANTARA/Yulius Satria Wijaya)

Sejumlah siswa SMK Negeri 1 Leuwiliang saat melakukan praktek membuat makanan di sekolah, Leuwiliang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (9/11/2201). Kegiatan yang dilakukan SMK Negeri 1 Leuwiliang jurusan Agribisnis Pengolahan Hasil Pertanian (APHP) yang merupakan binaan ?Yayasan Pendidikan Astra-Michael D. Ruslim(YPA-MDR) bertujuan untuk meningkatkan kompetensi dan keterampilan yang dimiliki siswa sekolah kejuruan dalam mengolah produk makanan dan minuman. (FOTO : ANTARA/Yulius Satria Wijaya)

Sejumlah siswa SMK Negeri 1 Leuwiliang saat melakukan praktek membuat makanan di sekolah, Leuwiliang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (9/11/2201). Kegiatan yang dilakukan SMK Negeri 1 Leuwiliang jurusan Agribisnis Pengolahan Hasil Pertanian (APHP) yang merupakan binaan ?Yayasan Pendidikan Astra-Michael D. Ruslim(YPA-MDR) bertujuan untuk meningkatkan kompetensi dan keterampilan yang dimiliki siswa sekolah kejuruan dalam mengolah produk makanan dan minuman (FOTO : ANTARA/Yulius Satria Wijaya)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Sejumlah siswa SMK Negeri 1 Leuwiliang saat melakukan praktek membuat makanan di sekolah, Leuwiliang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (9/11/2201).

Kegiatan yang dilakukan SMK Negeri 1 Leuwiliang jurusan Agribisnis Pengolahan Hasil Pertanian (APHP) bertujuan untuk meningkatkan kompetensi dan keterampilan yang dimiliki siswa sekolah kejuruan dalam mengolah produk makanan dan minuman. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement