Monday, 22 Syawwal 1443 / 23 May 2022

Kakak Meghan Menyesal Pernah Minta Harry Batalkan Pernikahan

Selasa 09 Nov 2021 14:37 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda

Meghan Markle dan suaminya Pangeran Harry. Kakak Meghan, Thomas Markle Jr sempat menulis surat kepada Pangeran Harry bahwa sang adik bukan orang yang tepat untuknya.

Meghan Markle dan suaminya Pangeran Harry. Kakak Meghan, Thomas Markle Jr sempat menulis surat kepada Pangeran Harry bahwa sang adik bukan orang yang tepat untuknya.

Foto: EPA
Thomas Markle Jr mengaku pernah menulis surat kepada Pangeran Harry tentang adiknya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Thomas Markle Jr menyesal pernah mendesak Pangeran Harry untuk membatalkan pernikahan dengan adiknya, Meghan Markle, pada 2018. Dia menyebutnya sebagai kesalahan terburuk dalam hidupnya.

"Meghan dan Harry yang terhormat, hal pertama yang ingin saya katakan kepada Anda berdua adalah saya minta maaf dari lubuk hati atas surat buruk dan kejam yang saya tulis kepada sebelum pernikahan kalian," kata Markle Jr saat membaca surat permintaan maaf kepada pasangan kerajaan itu dalam salah satu episode acara TV Big Brother VIP Australia, Senin (8/11).

Baca Juga

Markle Jr menyatakan bahwa perkataannya itu bukan keinginannya yang sebenarnya. Ia menyebut bahwa itu adalah suara hatinya yang terluka.

"Saya sama sekali bukan orang jahat, dan saya memiliki lebih banyak cinta di dalam diriku untuk berikan lebih dari apapun,” ujar Markle Jr, dikutip Page Six, Selasa (9/11).

Saat itu, Markle Jr merasa tersinggung setelah Meghan Markle menggambarkannya sebagai keluarga jauh. Ia mengaku sangat terluka.

"Saya bingung karena ikatan dan hubungan luar biasa yang kami bagi saat tumbuh bersama dan yang bisa saya lakukan hanyalah memasang tembok pertahanan untuk melindungi hati saya," kata dia.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA