Friday, 2 Zulhijjah 1443 / 01 July 2022

Mourinho Inginkan Gelandang Chelsea dan Tottenham untuk Roma

Selasa 09 Nov 2021 06:53 WIB

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah

Pelatih AS Roma Jose Mourinho meminta transfer pemain baru pada Januari 2022.

Pelatih AS Roma Jose Mourinho meminta transfer pemain baru pada Januari 2022.

Foto: EPA-EFE/ALESSIO MARINI
Mourinho mengeluhkan kedalaman skuad AS Roma usai dikalahkan Venezia 2-3.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jose Mourinho dilaporkan menginginkan tiga atau empat pemain baru pada Januari 2022. Di antara pemain yang ingin didapatkan pelatih asal Portugal itu adalah Ruben Loftus-Cheek dari Chelsea dan Harry Winks dari Tottenham Hotspur.

The Special One tidak menyembunyikan kekecewaannya atas skuad Roma saat ini setelah kekalahan 2-3 Giallorossi melawan Venezia. Roma adalah pembelanja tertinggi di Serie A musim panas lalu, setelah menginvestasikan lebih dari 90 juta euro pada pembelian pemain baru. Namun, pelatih asal Portugal itu mengharapkan lebih banyak pemain baru, terutama gelandang tengah.

Baca Juga

Raksasa Serie A mengadakan pembicaraan panjang dengan Arsenal mengenai kapten mereka Granit Xhaka tetapi tidak berhasil mencapai kesepakatan dengan klub London Utara.

Mourinho sering mengeluh tentang kedalaman skuad musim ini. Menurut beberapa laporan di Italia, eks pelatih Tottenham tersebut sekarang menginginkan tiga atau empat pemain baru pada jendela transfer musim dingin.

Menurut Calciomercato.com, Ruben Loftus-Cheek adalah salah satu target Roma untuk Januari, tetapi Giallorossi juga memantau Harry Winks dari Tottenham.

Target prioritas Roma adalah gelandang Borussia Moenchengladbach Denis Zakaria, tetapi kontraknya berakhir pada musim panas, Menurut laporan, ia telah menerima tawaran lain, termasuk beberapa dari klub Liga Primer, sehingga Roma bisa kehilangannya.

Bek Manchester United Diogo Dalot juga menjadi target lama Mourinho. Mourinho mendatangkan kompatriotnya itu itu saat menjadi pelatih Manchester United pada 2018 lalu. 

Roma saat ini berada di posisi enam klasemen Serie A Liga Italia. Dengan nilai 19, i Lupi berjarak 13 poin dari pemuncak klasemen Napoli Serie A baru menyelesaikan 12 pertandingan.

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA