Selasa 09 Nov 2021 05:22 WIB

Korban Banjir Bandang Malang Terima Bantuan J99 Foundation

Musibah ini mengakibatkan ratusan rumah warga yang tergenang.

Prosesi penyerahan bantuan kepada korban banjir bandang di Batu, Malang.
Foto: Dok. Jur
Prosesi penyerahan bantuan kepada korban banjir bandang di Batu, Malang.

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- J99 Corp bersama dengan J99 Foundation bersinergi menyalurkan bantuan untuk para warga yang tertimpa musibah banjir bandang di Batu, Malang, Jawa Timur. Musibah ini mengakibatkan ratusan rumah warga yang tergenang, orang hilang bahkan banyak yang meninggal. Dari musibah ini, tim dari J99 Corp bersama J99 Foundation terjun ke Balai Desa Bulukerto Batu untuk memberi bantuan kepada para warga yang terdampak.

Sumbangan yang diberikan berupa sembako dan alat-alat untuk kehidupan sehari-hari. Selain sembako, terdapat ribuan telur, ribuan liter air bersih, ratusan pack vitamin dan ratusan paket kebutuhan pokok. Untuk tiga hari ke depan, juga akan dikirimkan ribuan lauk-pauk untuk setiap harinya. 

“Semoga bantuan yang diserahkan, tersalurkan dengan baik ke masyarakat yang terdampak bencana banjir bandang," ucap pemilik J99 Corp, Gilang Widya Perama, dalam keterangan tertulisnya, Senin (8/11).

Tidak hanya itu, J99 Corp bersama J99 Foundation juga menyumbangkan tiga ribu ekor ayam dan 2.500 ekor lele untuk kebutuhan pangan para warga yang tertimpa bencana. 

 

“Saya harap warga yang terdampak diberi kesabaran, ketabahan dan semoga semua ini lekas membaik," kata Presiden Arema FC itu.

Baca juga : Relokasi Warga dari Lokasi Banjir Belum Diputuskan

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement