Senin 08 Nov 2021 07:26 WIB

Pentingnya Perawatan dalam Menjaga Kesehatan Mata

Kegiatan ini bertujuan untuk mengampayekan periksa mata setahun sekali.

Ilustrasi Pemeriksaan mata.
Foto: Dok. Kas
Ilustrasi Pemeriksaan mata.

REPUBLIKA.CO.ID, CIREBON -- Kesehatan mata menjadi salah satu kebutuhan penting bagi masyarakat. Merespons hal itu  Head of Marketing and Business Development Kasoem Group, Amar Ramdani menyampaikan, pihaknya mempunyai fokus untuk lebih mementingkan perawatan mata dengan didukung tenaga profesional dan alat yang memadai sehingga bisa menjadi solusi terbaik dalam masalah penglihatan. 

"Permasalahan penglihatan saat ini mulai meningkat, dari usia anak-anak hingga dewasa, dari yang memiliki masalah mata minus sampai silindris, Sehingga jika kita dijalan takut negur karena wajahnya ngeblur, maka wajib visit kasoem visioncare, we do care your eye care. Karena yang utama adalah dipemeriksaan yg akurat," ujar dia dalam acara peresmian cabang baru Kasoem Vision Care di lantai 1 CSB Mall, Kota Cirebon, Jawa Barat, Sabtu (6/11).

Bersamaan dengan kegiatan tersebut Kasoem Vision Care juga melakukan kegiatan Kasoem H.E.L.P yang merupakan program tanggungjawab sosial perusahaan (corporate social responsibility/CSR) gerakan sejuta kaca mata dengan memberikan pemeriksaan dan pemberian kacamata gratis kepada pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA) di Kota Cirebon yang memiliki gangguan penglihatan dan kurang mampu. 

photo
Kasoem Vision Care Cirebon. - (Dok. Kas)

"Umumnya anak-anak itu tidak menginfokan ke orang tua mengenai masalah di matanya jadi terkadang orang tua tidak tahu jika prestasi anak-anak terganggu karena salah satu penyebabnya adalah gangguan penglihatan. Oleh karena itu, kegiatan CSR ini kami ingin menyampaikan pesan pentingnya pemeriksaan mata anak-anak secara rutin sejak dini dan jika ada masalah segera dapat tertangani dengan tepat dan ini juga sesuai dengan tata nilai pelayanan kami yaitu H.E.L.P yang ada di Kasoem Vision Care sehingga mereka bisa lebih produktif dan berprestasi," kata Deputy CEO Kasoem Group, Dr. Madhita Kasoem. 

Ia mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mengampayekan periksa mata setahun sekali dan juga edukasi perawatan mata dengan konsep 20:20:20 di mana 20 menit menatap layar gawai wajib melihat jauh kaki (6 meter) selama 20 detik. 

Sementara itu, Mall Manager CSB, Adwin Nugroho mengatakan, pihaknya senang brand Kasoem Visioncare bisa hadir di Mall CSB. 

 

"Kami sangat senang brand Kasoem Visioncare bisa hadir di CSB Mall, sehingga bisa menambah pilihan bagi para pengunjung dan mudah mudahan bisa menjadi solusi terbaik untuk masalah penglihatan yang terbaik," kata dia. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement