Ahad 07 Nov 2021 23:58 WIB

Festival Wayang Bocah 2021 di Solo

Festival diharapkan mampu menambah kecintaan anak-anak pada wayang orang..

Rep: Maulana Surya/ Red: Yogi Ardhi

Sejumlah penari yang tergabung dalam Sanggar Tari Sang Citra Budaya Surakarta tampil pada Festival Wayang Bocah 2021, di Gedung Wayang Orang Sriwedari, Solo, Jawa Tengah, Minggu (7/11/2021). Festival yang diikuti 11 sanggar tari di Solo tersebut diharapkan mampu menambah kecintaan anak-anak pada wayang orang sebagai salah satu ikon kebudayaan Indonesia. (FOTO : ANTARA/Maulana Surya)

Sejumlah penari yang tergabung dalam Sanggar Pincuk tampil pada Festival Wayang Bocah 2021, di Gedung Wayang Orang Sriwedari, Solo, Jawa Tengah, Minggu (7/11/2021). Festival yang diikuti 11 sanggar tari di Solo tersebut diharapkan mampu menambah kecintaan anak-anak pada wayang orang sebagai salah satu ikon kebudayaan Indonesia. (FOTO : ANTAR/Maulana Surya)

Sejumlah penari yang tergabung dalam Sanggar Tari Sang Citra Budaya Surakarta tampil pada Festival Wayang Bocah 2021 di Gedung Wayang Orang Sriwedari, Solo, Jawa Tengah, Minggu (7/11/2021). Festival yang diikuti 11 sanggar tari di Solo tersebut diharapkan mampu menambah kecintaan anak-anak pada wayang orang sebagai salah satu ikon kebudayaan Indonesia. (FOTO : ANTARA/Maulana Surya)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Sejumlah penari yang tergabung dalam Sanggar Tari Sang Citra Budaya Surakarta tampil pada Festival Wayang Bocah 2021 di Gedung Wayang Orang Sriwedari, Solo, Jawa Tengah, Minggu (7/11/2021). Festival yang diikuti 11 sanggar tari di Solo tersebut diharapkan mampu menambah kecintaan anak-anak pada wayang orang sebagai salah satu ikon kebudayaan Indonesia. ANTARAFOTO/Maulana 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement