Saturday, 9 Jumadil Awwal 1444 / 03 December 2022

Trailer Film Spider-Man: No Way Home Bocor Lagi?

Ahad 07 Nov 2021 12:40 WIB

Rep: Farah Noersativa/ Red: Qommarria Rostanti

FIlm Spider-Man: No Way Home.

FIlm Spider-Man: No Way Home.

Foto: Sony Pictures Releasing
Spider-Man: No Way Home dikabarkan akan berdurasi dua jam 39 menit.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Marvel dan Sony masih menjaga detail plot dari film Spider-Man: No Way Home. Hal ini cukup membantah anggapan para pengemar Marvel yang telah kecewa dengan strategi pemasaran kedua studio. 

Hal itu semakin kuat dengan belum dirilisnya trailer kedua dari film tersebut. Kedua studio sampai saat ini telah merilis satu trailer untuk film yang dijadwalkan pada Desember mendatang.

Baca Juga

Meski demikian, laman Inverse melaporkan adanya kebocoran baru yang diduga mengungkapkan detail menarik tentang film itu sendiri dan trailer keduanya yang telah lama ditunggu-tunggu.

Kebocoran itu ramai di media sosial pada pekan ini. Itu mengeklaim menjawab pertanyaan yang telah lama ditanyakan penggemar tentang film Marvel Cinematic Universe (MCU).

Yang pertama datang dari akun Twitter @spideysnews. Dalam twitnya, akun itu mengatakan, Spider-Man: No Way Home akan berdurasi dua jam 39 menit. Menurut twit itu, durasi film terungkap melalui daftar di situs web tiket Brasil.

Unggahan lainnya adalah dari @4chan yang mengungkapkan beberapa detail penting tentang trailer kedua Spider-Man: No Way Home. Penulis unggahan mengeklaim trailer film berikutnya hampir selesai dan akan dirilis sekitar 15-17 November. 

Penulis juga selanjutnya menyatakan, trailer tersebut akan menunjukkan penampilan yang jelas dari kelima penjahat yang dikabarkan film. Penjahat itu adalah Green Goblin, Doc Ock, Elektro, Sandman, dan The Lizard.

Selain itu, unggahan itu menyebutkan, trailer kedua akan menampilkan Peter Parker (Tom Holland) bertarung melawan Electro (Jamie Foxx) dan Doc Ock (Alfred Molina). Ini juga diduga akan menampilkan adegan yang menunjukkan Peter yang khawatir berbicara dengan karakter yang tidak dikenal di gedung F.E.A.S.T. 

Adegan yang mungkin ditampilkan dalam trailer adalah Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) berinteraksi dengan Ned (Jacob Batalon). Yang paling penting, trailer tersebut tampaknya akan memberikan bocoran penampilan dari Andrew Garfield dan Tobey Maguire tanpa menunjukkannya secara langsung. 

Jika kebocoran ini akurat, mereka akan memberi penggemar ide yang jauh lebih baik tentang apa yang diharapkan dari Spider-Man: No Way Home dan promosi bersama Marvel dan Sony. Hal ini membuat kedua studio berencana untuk mengonfirmasi sebanyak mungkin tentang film seperti yang diharapkan banyak orang, termasuk  akan menampilkan beberapa penjahat dari film Spider-Man Sony pada masa lalu, serta Andrew Garfield dan Tobey Maguire. 

Sementara, durasi film yang berdurasi selama 159 menit itu, tak begitu mengherankan lantaran semua film Marvel pada 2021 memiliki durasi lebih dari dua jam lamanya. Eternals memiliki durasi selama 156 menit yang hampir menyamai durasi Spider-Man: No Way Home.

Mengingat berapa banyak karakter yang dikatakan akan muncul di dalamnya, penggemar Marvel telah lama menduga bahwa No Way Home akan menjadi salah satu entri film pahlawan solo MCU yang lebih lama.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA