Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Indah Permata

Review Whiskas Makanan Kucing, Harga Dan Kandungan Nutrisi

Info Terkini | Saturday, 06 Nov 2021, 23:10 WIB

Whiskas adalah sebuah produk makanan kucing yang sudah banyak beredar di pasaran indonesia, Yang saat ini harga whiskas beragam dengan berbagai macam varian yang dikeluarkan mulai dari yang junior hingga adult alias untuk pakan kucing dewasa, dihimpun dari situs kucingku.id harga whiskas makakan kucing bervariasi tergantung dimana anda membelinya,

Sedangkan di ulasan tersebut diuraikan perihal harga dan tipe whiskas yang dijual oleh indomaret dan alfamart.makanan kucing whiskas sangat direkomendasikan digunakan sebagai pakan peliharaan si meong guna memberikan tambahan nutrisi serta supaya kucing mempunyai bulu yang bagus.

Dalam memelihara hewan peliharaan seperti kucing memang wajib memperhatikan perihal makanan yang diberikan pasalnya kucing juga tidak asal memakan - makanan baik olahan pabrik atau rumahan.

Beberapa kucing malah lebih suka makan ikan laut seperti tongkol dan tuna , namun harga ikan tersebut untuk ukuran besar sangat mahal sehingga tidak dapat diberikan setiap hari.

Whiskas

whiskas

Dengan banyak nya produk makanan kucing yang dijual di pasaran, salah satunya whiskas ini , namun sebelum memilih pakan mana yang cocok dengan kucing anda lakukan evaluasi perihal kandungan dan nilai gizi pada produk tersebut.

Bukan hanya itu usia kucing menjadi penentu juga kalau makan ini cocok atau tidaknya, jadi setiap kucing kalo dari usia nya makanannya berbeda beda. akan tetapi jangan khawatir whiskas sendiri memiliki banyak varian sehingga bisa cocok untuk semua usia kucing.

Whiskas Junior (kitten)

Makanan kucing jenis ini diperuntukan anak kucing atau kitten dengan rentan umur yang lumayan kecil antara usia 2-11 bulan. biasanya untuk kitten lebih cenderung diberi makanan basah yang tetap memiliki kandungan gizi lengkap.

Whiskas junior ini memiliki banyak kandungan nutrisi seperti kalsium, fosfor, dan vitamin D yang baik untuk pertumbuhan tulang. serta terdapat kandungan antioksidan yang memberikan keseimbangan sistem imun.

Sedangkan untuk harga whiskas junior seperti berikut ini:

Whiskas Junior Ocean Fish 50gr: Rp5.500

Whiskas Junior Tuna Refill 85g: Rp8.000

Whiskas Adult

Selain untuk kebutuhan kucing kecil whiskas juga menyediakan sebuah produk untuk kucing dewasa, kandungan nutrisinya juga tidak kalah banyak sehingga mampu memberikan nutrisi yang cukup untuk hewan peliharaan seperti kucing.

Formulasi yang terkandung di dalamnya berupa kalsium, vitamin, mineral, taurine, vitamin E, komposisi nutrisi yang lengkap akan memberikan pertumbuhan yang cepat terhadap kucing peliharaan baik untuk tulang, gigi, bulu dan persendian.

Untuk harganya sebagai berikut ini:

Whiskas Tuna Flavor 460g: Rp35.900

Whiskas Ocean Fish 480 gr: Rp35.900

Demikianlah review Whiskas baik dari segi kandungan nutrisi maupun harganya , diharapkan ulasan makanan kucing tersebut dapat memberikan tambahan informasi bagi catlovers, sekian terima kasih.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image