Ahad 07 Nov 2021 02:39 WIB

Penggemar Khawatirkan Kondisi Celine Dion

Penggemar menanyakan kondisi terbaru Celine Dion setelah mengalami kejang otot.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi Celine Dion menunda konsernya setelah mengalami kejang otot.
Foto: EPA
Penyanyi Celine Dion menunda konsernya setelah mengalami kejang otot.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Celine Dion menjauh dari berbagai publikasi setelah mengumumkan penundaan konsernya di Las Vegas karena alasan kesehatan. Unggahan terbaru yang dibuat oleh Team Celine belum lama ini diserbu dengan berbagai komentar penggemar yang khawatir akan kondisi Sang Diva.

Melalui akun Instagram Celine, Team Celine mengunggah sebuah video untuk merayakan hari jadi yang ke-30 tahun album Dion Chante Plamondon Video tersebut memuat cuplikan video musik "Je Danse Dans Ma Tête" yang menampilkan sosok Celine di masa muda.

Baca Juga

"30 tahun lalu hari ini, Celine Dion merilis album Dion Chante Plamondon (dikenal sebagai Des Mots Qui Sonnent di Eropa)," tulis Team Celine, seperti dilansir Hello Magazine, Sabtu (6/11).

Team Celine meramaikan hari istimewa ini dengan merilis video musik "Je Danse Dans Ma Tête" yang kini tersedia dalam tampilan HD di kanal Youtube Celine.

 

Team Celine tak lupa menyampaikan selamat ulang tahun untuk album Dion Chante Plamondon. Unggahan ini dibanjiri dengan komentar dari para penggemar dalam waktu singkat. Akan tetapi, kebanyakan dari komentar yang diberikan penggemar justru tak berkaitan dengan unggahan mengenai perayaan 30 tahun album Celine tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement