Sabtu 06 Nov 2021 21:17 WIB

Prediksi Susunan Pemain Juventus Vs Fiorentina

Juventus menjamu Fiorentina di Stadion Allianz, Ahad (7/11) dini hari WIB.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah
Pemain Juventus Paulo Dybala (tengah) akan jadi andalan saat Nyonya Tua menjamu Fiorentina di Stadion Allianz, Ahad (7/11) dini hari WIB.
Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO
Pemain Juventus Paulo Dybala (tengah) akan jadi andalan saat Nyonya Tua menjamu Fiorentina di Stadion Allianz, Ahad (7/11) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus mengincar poin penuh pada pekan ke-12 Serie A Italia saat menjamu Fiorentina di Stadion Allianz, Ahad (7/11) dini hari WIB. Bianconeri tak ingin terus-menerus terdampar di papan tengah.

Di klasemen sementara, Juventus kini berada di peringkat ke-10 dengan koleksi 15 poin dari 11 pertandingan. Ini bukan catatan impresif mengingat Nyonya Tua sedang berusaha memperbaiki kegagalan merebut scudetto musim lalu. 

Baca Juga

Terlebih lagi, tim besutan Massimiliano Allegri tengah tampil inkonsisten menyusul kekalahan beruntun saat menghadapi Sassuolo dan Hellas Verona, meski mereka mencatat performa impresif di Liga Champions. Juventus menjadi salah satu tim yang sudah memastikan satu tempat di babak 16 besar walaupun mengantongi dua laga sisa. 

Dalam laporan Football Italia, Sabtu (6/11), Juventus diprediksi akan memasang formasi 4-2-3-1 tanpa kehadiran Moise Kean dan Mattia De Sciglio. Pola itu bisa diterapkan dengan Paulo Dybala dan Federico Chiesa yang fit dalam laga nanti. 

Dybala sedang dalam top performa setelah mencetak dua gol dan satu assist kontra Zenit St.Petersburg beberapa hari lalu. Satu gol pun disumbangkan oleh Chiesa. 

Di satu sisi, laga kontra Fiorentina menjadi momen penting bagi Chiesa karena yang bersangkutan pernah membela La Viola. Pemain berusia 21 tahun itu mencatat debutnya di Serie A pada 2016 lalu. 

Chiesa harus membantu Juventus tetap waspada karena Fiorentina tak terkalahkan dalam dua pertemuan terakhir kontra Si Nyonya tua. 

Prediksi Susunan Pemain 

Juventus (4-2-3-1)

Szczesny; Danilo, Bonucci, De Ligt, Alex Sandro, Chiesa, Locatelli, McKennie Bernardeschi, Morata, Dybala

Fiorentina (3-4-2-1)

Terraciano; Odriozola, Milenkovic, Martinez Quarta, Biraghi, Bonaventura, Torreira, Castrovilli, Callejon, Vlahovic, Saponara

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement