Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image wandi official

Download WhatsApp Plus MOD APK Versi Terbaru 2020

Teknologi | Monday, 01 Nov 2021, 00:17 WIB

WhatsApp Plus - WhatsApp Plus merupakan sebuah aplikasi modifikasi dari aplikasi Chatting yaitu WhatsApp.

Aplikasi Chatting WhatsApp sangat populer terutama di Negara Indonesia, mungkin hampir semua orang Indonesia telah menggunakan WhatsApp.

WhatsApp sendiri adalah merupakan aplikasi pesan lintas platform yang memungkinkan kita bertukar pesan tanpa pulsa, karena WhatsApp menggunakan paket data internet. WhatsApp menggunakan koneksi internet 3G, 4G atau WiFi untuk komunikasi data. Dengan menggunakan WhatsApp, kita dapat melakukan orborlan daring, berbagi file, bertukar foto, dan lain-lain.

WhatsApp dibuat oleh Brian Acton dan Jan Kaum, yang sebelumnya karyawan di Yahoo!. Namun sekarang WhatsApp sudah dibeli oleh perusahaan Facebook Int.

Itulah sekilas tentang WhatsApp namun kali ini kita tidak membahas WhatsApp versi original atau yang aslinya melainkan kita akan membahas aplikasi modifikasi dari WhatsApp yaitu WhatsApp Plus.

Jangan berlama lama mari kita langsung saja bahas mengenai WhatsApp Plus ini dan semoga kalian menikmati pembahasannya.

Tentang WhatsApp Plus

WhatsApp Plus merupakan sebuah aplikasi modifikasi yang dikembangkan oleh pihak ketiga dari aplikasi resminya.

WhatsApp Plus memiliki beberapa fitur - fitur tambahan yang tidak dimiliki dari aplikasi WhatsApp aslinya. WhatsApp Plus sendiri merupakan aplikasi yang sudah sangat populer dengan keunggulannya tersendiri.

WhatsApp Plus sangat memudahkan bagi kita yang mungkin mencoba mengunduh status atau menghilangkan status online yang mana tidak ada fitur tersebut pada aplikasi WhatsApp aslinya.

Dengan fitur - fitur menarik yang ada pada WhatsApp Plus membuat WhatsApp Plus sangat diminati ketimbang WhatsApp aslinya.

Namun apa saja sih fitur - fitur tersebut, nah bagi kalian yang ingin tau kalian bisa membaca nya dibagian bawah ini fitur apa saja sih yang dimiliki WhatsApp Plus ini.

Fitur WhatsApp Plus

WhatsApp Plus tidak hanya memiliki satu atau dua fitur menarik melaikan banyak sekali fitur menarik yang bisa kita nikati. Karena semakin banyak fitur menarik pada suatu aplikasi sangat memungkinkan untuk memiliki banyak pengguna.

Kelebihan dari suatu aplikasi mod adalah dapat membuat suatu fitur yang tidak ada pada aplikasi aslinya, yah begitu pula dengan WhatsApp Plus ini. WhatsApp Plus menyediakan beberapa fitur - fitur yang tidak terdapat pada WhatsApp aslinya.

Lalu apa saja sih fitur tersebut, mari kita simak penjelasannya dibawah ini :

1. Memiliki Beragam Tema

Dengan menggunakan WhatsApp Plus kalian yang mudah bosan dengan tema WhatsApp yang itu itu aja kalian bisa menggantinya dipengaturan WhatsApp Plus ini.

Dengan banyak nya tema yang disediakan untuk kalian pilih tentunya tidak akan membuat kalian bosan, apalagi semua temanya dapat kalian pasang secara gratis jadi sangat menguntungkan bukan.

2. Memiliki Beragam Pilihan Font

Bukan hanya tema saja yang dapat kalian ganti - ganti sesuka hati, namun untuk Font atau jenis tulisan pada WhatsApp Plus juga bisa kalian ganti dan pilih sesuai keinganan kalian.

Karena WhatsApp Plus menyediakan beragam font yang dapat kalian pilih secara gratis guys. Jadi jika kalian ingin tulisan WhatsApp Plus kalian terlihat keren atau lebih menarik kalian bisa ganti font nya pada pengaturan WhatsApp Plus.

3. Memiliki Banyak Tambahan Emoji

Untuk WhatsApp Plus juga menyediakan tambahan tambahan emoji yang mungkin tidak ada papa aplikasi WhatsApp aslinya.

Emoji sangat sering kita gunakan untuk mengungkapkan ekpresi melalui sebuah pesan baik itu tertawa, menangis atau marah.

4. Fitur Lock Aplikasi dan Chat

WhatsApp Plus juga memiliki sebuah fitur untuk mengunci aplikasi nya agar tidak sembarang orang membukanya. Fitur lock ini tidak memerluka aplikasi ketiga jadi sangat memudahkan sekali bagi kalian.

Dengan menggunakan fitur ini kalian bisa menambahkan password berupa sandi atau pola kepada WhatsApp Plus agar ketika kalian membuka WhatsApp Plus maka WhatsApp Plus sudah terkunci dan jika ingin membukanya harus memasukan password.

Sehingga jika ada teman atau keluarga kalian tidak dapat membuka WhatsApp Plus dengan begitu saja. Membuat kalian aman jika ada sesuatu yang harus kalian rahasiakan di WhatsApp Plus ini.

5. Dapat Mengirim File Berukuran Besar

Aplikasi WhatsApp yang versi biasa membatasi pengiriman file baik foto maupun video dengan batas yang cukup kecil. Namun dengan menggunakan WhatsApp Plus kalian dapat mengirim file dengan ukuran yang lebih besar.

Jika untuk WhatsApp biasa kalian hanya dapat mengirim file hanya sampai dengan 30 file, dengan menggunakan WhatsApp Plus kalian bisa mengirim file hingga 100 file sekaligus.

Dengan adanya fitur ini sangat memudahkan dan bermanfaat sekali untuk penggunanya. Jadi kalian tidak kerepotan jika ada sesuatu yang harus dikirim lewat WA namun ukuran dan jumlah file nya banyak.

6. Menyembunyikan Terakhir Dilihat, Tanda Centang Dua Biru, Status Telah Melihat Status Orang Lain dan Beberapa Lainnya

WhatsApp Plus juga memiliki fitur yang cukup curang juga dimana kalian bisa menyembunyikan beberapa hal yang pada WhatsApp biasa itu tidak bisa.

Diantaranya ada menyembunyikan status online atau terakhir dilihat, jadi kalian bisa online tanpa terlihat online oleh teman kalian. Lalu kalian juga bisa menyembunyikan tanda centang dua biru atau pesan telah terbaca, jadi kalian bisa membaca pesan yang masuk tanpa menimbulkan warna biru pada centang dua jadi seolah olah pesan tersebut belum dibaca.

Selanjutnya kalian juga bisa menyembunyikan diri kalian dari daftar lihat status, jadi ketika kalian melihat status teman kalian maka teman kalian tidak akan tahu bahwa kalian telah melihat status nya.

Dan masih banyak hal lainnya yang dapat disembunyikan oleh WhatsApp Plus ini, makanya kalian wajib banget cobain agar dapat merasakan fitur hebatnya.

7. Mengunduh Status Teman

WhatsApp Plus juga memiliki fitur unduh untuk status dari teman kalian, jadi jika kalian merasa suka atau ingin menyimpan status teman kalian di galeri kalian, maka kalian bisa langsung unduh saja karena sudah ada fitur tersebut di WhatsApp Plus ini tanpa menggunakan aplikasi bantuan.

Jadi itulah beberapa fitur dari WhatsApp Plus ini, namun masih banyak fitur lainnya yang mungkin belum disebutkan disini. Jadi jika kalian ingin lebih lengkap nya kalian langsung donwload saja WhatsApp Plus dibawah ini.

Download WhatsApp Plus

Baiklah akhirnya kita mencapai pembahasan mengenai tempat download WhatsApp Plus ini, bagi kalian yang ga sabar langsung saja klik tanda biru dibawah. Namun sebelum itu baca terlebih dahulu kualifikasi untuk melakukan download WhatsApp Plus ini.

Berikut informasi download WhatsApp Plus :

Cara Instal WhatsApp Plus

Karena aplikasi WhatsApp Plus tidak ada pada PlayStore maka kalian harus melakukan sesuatu terlebih dahulu untuk melakukan instalasi ke smartphone kalian.

Bagi kalian yang bingung atau tidak tahu langkah - langkah apa saja yang harus kalian lakukan dalam penginstalan WhatsApp Plus kalian bisa simak langkah - langkah dibawah ini :

Pertama pastikan kalian sudah berhasil men-download WhatsApp Plus di smartphone kalian.Kedua kalian buka menu Pengaturan di smartphone kalianKetiga kalian cari menu Security atau Keamanan di Pengaturan tersebutKeempat kalian cari opsi pilihan Sumber Tidak Dikenal dan aktifkanKelima kalian kembali dan buka menu File ManagerKeenam kalian cari folder tempat kalian menyimpan apk WhatsApp PlusTerakhir kalian bisa langsung Buka dan Instal apk WhatsApp PlusJika proses instalasi sudah beres maka tekan Selesai

Sangat gampang bukan untuk langkah - langkah menginstal WhatsApp Plus di smartphone kalian. Semoga kalian menikmati aplikasi nya.

Penutup

Bagaimana pembahasan mengenai WhatsApp Plus diatas, semoga mudah dipahami dan dimengerti yah. Dan jika kalian suka jangan lupa untuk membagikan informasi ini ke teman - teman kalian yah.

Tetap pantau terus lpdpp.id untuk terus mendapatkan informasi - informasi terbaru dari kami . Terima Kasih

Sumber : Media Teknologi Terpercaya : Lpdpp.id

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image