Sabtu 06 Nov 2021 13:30 WIB

Fashion Timur Tengah Hadir di Margocity Mall Depok

Max Fashions menawarkan desain produk langsung didatangkan dari Dubai.

Rep: Rusdy Nurdiansyah/ Red: Endro Yuwanto
Fashion brand terbesar dari Timur Tengah, Max Fashions, kini hadir di Margocity Mall.
Foto: Istimewa.
Fashion brand terbesar dari Timur Tengah, Max Fashions, kini hadir di Margocity Mall.

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Fashion brand terbesar dari Timur Tengah, Max Fashions, kini hadir di Margocity Mall. Max Fashions yang telah membuka lebih dari 600 gerai di seluruh dunia ini menawarkan desain produk langsung didatangkan dari Dubai, Uni Emirat Arab.

"Pelanggan kami yang merupakan wanita dan pria Indonesia modern, dapat mencoba gaya terbaru yang mengakomodasi pilihan keseharian untuk memenuhi tuntutan gaya hidup aktif saat ini, sambil mendapatkan manfaat dari promosi dan harga yang terjangkau," ujar Direktur Landmark Group SEA, Anil Konidena, usai membuka gerai di Margocity Mall Depok, Sabtu (6/11).

Menurut Anil, setelah pemulihan ekonomi di seluruh dunia, semua bisnis, brand, dan gerai bergegas ingin mengambil peluang baru. Max Fashions, retailer yang diklaim telah sukses di Timur Tengah, Afrika Utara, dan India, secara resmi membuka toko baru di Margocity Mall Depok.

"Ini adalah toko ke-13 yang dibuka di Indonesia, dengan pembukaan sebelumnya pada bulan Mei tahun ini di Jogja City Mall, lalu diikuti dengan pembukaan toko-toko berikutnya di berbagai kota besar di Indonesia, seperti Bandung, Surabaya, Medan, dan Balikpapan," kata Anil.

Sebagai value fashion brand terbesar dari Timur Tengah, Max Fashions menawarkan berbagai gaya dengan harga di bawah Rp 149 ribu.

"Kaos dengan bahan katun 100 persen, pakaian olah raga dengan bahan air-circulation yang baik, denim yang trendi, dan tren mode terkini, semuanya dapat dibeli dengan harga terjangkau," jelas Anil.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement