Saturday, 3 Zulhijjah 1443 / 02 July 2022

Rebic Bisa Perkuat AC Milan dalam Derby Della Madonnina

Sabtu 06 Nov 2021 13:04 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto

 Pemain AC Milan Ante Rebic.

Pemain AC Milan Ante Rebic.

Foto: AP/Rui Vieira
Sebelumnya, Ante Rebic dalam lima pertandingan terakhir.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Kabar baik untuk penggemar AC Milan. Ini terkait situasi Ante Rebic.

Rebic mulai pulih dari cederanya. Ia sempat berlatih individu. Kini ia telah bergabung bersama rekan-rekannya.

Baca Juga

"Penyerang Kroasia itu tampaknya siap untuk kembali bermain pada akhir pekan ini (waktu setempat)," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Sabtu (6/11).

Kebetulan, Rossoneri bakal menjalani partai bergengsi. Skuad polesan Stefano Pioli menghadapi Inter Milan pada giornata ke-12 Serie A Liga Italia. Duel bertajuk Derby Della Madonnina itu di Stadion San Siro, Senin (8/11) dini hari WIB.

Sebelumnya, Rebic mengalami masalah di pergelangan kaki. Alhasil ia cuma jadi penonton rekan-rekannya berlaga dalam lima pertandingan terakhir. Hitungannya dari berbagai kompetisi.

Eks penggawa Eintracht Frankfurt itu sudah tampil dalam 10 laga musim ini. Ia mencetak dua gol. Jika dalam keadaan fit, yang bersangkutan jadi pilihan utama Pioli.

Namun untuk grande partita di depan mata, Rebic diprediksi turun dari bangku cadangan. Sang juru taktik bakal memasang Zlatan Ibrahimovic. Ibra didukung oleh trisula Alexis Saelemaekers, Rafael Leao, dan Brahim Diaz.

Milan meraih hasil buruk di Eropa. Teranyar, Il Diavolo bermain imbang 1-1 dengan FC Porto di San Siro. Itu membuat skuad merah-hitam berada di dasar klasemen Grup B Liga Champions.

Sejenak lepaskan ketegangan di Benua Biru. Rossoneri mengalihkan fokus ke Serie A. Tentu saja, Pioli ingin anak asuhnya mempertahankan tren positif di Liga Italia.

Milan belum terkalahkan hingga giornata ke-11. Sebanyak 10 pertandingan berhasil dimenangkan. Sisanya, satu duel berkesudahan imbang.

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA