Monday, 15 Syawwal 1443 / 16 May 2022

Fernandes tak Khawatir dengan Kekuatan City 

Sabtu 06 Nov 2021 09:44 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Pemain Manchester United Bruno Fernandes mengejar bola selama pertandingan sepak bola grup F Liga Champions antara Atalanta dan Manchester United, di Stadio di Bergamo, di Bergamo, Italia, Selasa, 2 November 2021.

Pemain Manchester United Bruno Fernandes mengejar bola selama pertandingan sepak bola grup F Liga Champions antara Atalanta dan Manchester United, di Stadio di Bergamo, di Bergamo, Italia, Selasa, 2 November 2021.

Foto: AP/Luca Bruno
Manchester United telah berjuang untuk mendapatkan performa terbaik musim ini.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Bruno Fernandes menegaskan dirinya tak khawatir dengan Manchester City menjelang derby Manchester di Old Trafford, Sabtu (6/11). United tertinggal tiga poin di belakang City di klasemen dan hasil positif pada laga nanti sangat penting di tengah meningkatnya tekanan kepada Ole Gunnar Solskjaer. 

Fernandes mengakui City adalah tim yang diperkuat oleh pemain-pemain berkualitas. Tapi ia dengan percaya dirimelihat ke depan untuk derby dan mengklaim bahwa United 'dapat melukai' rival mereka dalam bentrokan itu. 

"Pemain individu yang dapat membuat perbedaan bagi mereka, tetapi saya tidak khawatir tentang mereka. Saya hanya fokus pada apa yang bisa kami lakukan karena saya tahu jika kami berada di level tertinggi kami, kami bisa melukai merek," kata Fernandes dikutip dari Manchester Evening News, Sabtu (6/11).

Manchester United telah berjuang untuk mendapatkan performa terbaik musim ini dan masa depan Ole Gunnar Solskjaer di klub diragukan setelah kekalahan Liverpool dua pekan lalu, tetapi pelatih asal Norwegia itu bertahan untuk tetap memimpin dan dia akan memimpin United lagi akhir pekan ini. 

Tim asuhan Pep Guardiola mengunjungi Old Trafford setelah kekalahan 0-2 dari Crystal Palace. Sementara United mencatat kemenangan 3-0 atas Tottenham. Meskipun United tidak terkalahkan dalam empat derby liga terakhir, setelah memenangkan tiga di antaranya, mereka jarang dianggap sebagai favorit untuk menjalani derby akhir-akhir ini. 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA