Monday, 8 Rajab 1444 / 30 January 2023

Real Madird Siap Jual Pemain untuk Rudiger 

Sabtu 06 Nov 2021 08:47 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Antonio Rudiger dari Chelsea beraksi selama pertandingan sepak bola grup H Liga Champions UEFA antara Chelsea FC dan Malmo FF di London, Inggris, 20 Oktober 2021.

Antonio Rudiger dari Chelsea beraksi selama pertandingan sepak bola grup H Liga Champions UEFA antara Chelsea FC dan Malmo FF di London, Inggris, 20 Oktober 2021.

Foto: EPA-EFE/Neil Hall
Real Madrid diperkirakan akan menjual sejumlah bintang besar.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid dilaporkan siap menjual pemain untuk mengumpulkan dana dan memberi ruang bagi Antonio Rudiger saat mereka ingin menandatangani bek Chelsea dengan status bebas transfer. Pemain internasional Jerman Rudiger telah menjadi andalan di tim Chelsea selama lima musim terakhir, membantu The Blues memenangkan Liga Champions dan Piala FA sejak kepindahannya dari Roma pada tahun 2017. 

Chelsea dan Thomas Tuchel ingin Rudiger menandatangani kontrak baru di Stamford Bridge tetapi pemain berusia 28 tahun itu menunda untuk menandatangani, dengan kontraknya saat ini akan berakhir musim panas mendatang. 

Rudiger akan bebas mendiskusikan persyaratan dengan klub baru pada Januari dan klub seperti Bayern Muenchen dan Paris Saint-Germain telah dikaitkan dengan kepindahan bek tersebut. 

Menurut AS, dikutip dari Metro, Sabtu (6/11), Real Madrid telah bergabung dalam perlombaan untuk mengontrak Rudiger dengan manajer Carlo Ancelotti - yang kembali ke Bernabeu musim panas lalu - pengagum beratnya. 

Raphael Varane dan Sergio Ramos keduanya meninggalkan Madrid baru-baru ini dan Ancelotti ingin meningkatkan pilihannya di bek tengah, dengan Rudiger sekarang menjadi salah satu target utama klub. 

Rudiger diyakini tertarik untuk pindah ke raksasa La Liga Madrid, yang dikatakan bersedia menawarkan gaji yang menggiurkan senilai 200 ribu poundsterling per minggu. 

AS juga mengatakan Real Madrid diperkirakan akan menjual sejumlah bintang besar di akhir musim, dengan kepergian Gareth Bale, Isco dan Marcelo akan mendatangkan dana dan memberi ruang untuk beberapa tambahan, termasuk Rudiger.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA