Sabtu 06 Nov 2021 07:30 WIB

Harus Bayar Rp 400 M, Tom Hanks Tolak Naik Roket Jeff Bezos

Tom Hanks tolak tawaran naik roket Blue Origin Jeff Bezos ke luar angkasa.

Rep: MGROL130/ Red: Nora Azizah
Tom Hanks tolak tawaran naik roket Blue Origin Jeff Bezos ke luar angkasa.
Foto: EPA-EFE/NINA PROMMER
Tom Hanks tolak tawaran naik roket Blue Origin Jeff Bezos ke luar angkasa.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tom Hanks belum lama ini mengungkapkan bahwa dirinya  ditawari tumpangan menuju luar angkasa dengan roket Blue Origin oleh Jeff Bezos. Diketahui, William Shatner menjadi orang tertua yang ikut dalam perjalanan tersebut.

Namun Sayangnya, aktor berusia 65 tahun ini merasa keberatan dengan ongkosnya. Hanks dikabarkan menolak tawaran Bezos ketika disuruh membayar sekitar 28 juta dolar AS (sekitar Rp 400 miliar) dan mengatakannya saat tampil di acara Jimmy Kommel Live!.

Baca Juga

“Yah, ya, asalkan aku membayar, Anda tahu, harganya 28 juta dolar atau semacamnya,” kata Hanks, dilansir dari pagesix, Sabtu (6/11).

“Kau tahu, kita bisa mensimulasikan pengalaman pergi ke luar angkasa sekarang. Ini tentang penerbangan 12 menit. Kita semua bisa melakukannya di kursi kita di sini,” candanya.

 

Hanks kemudian mencontohkan simulasi penerbangan luar angkasa yang dimaksud dengan menggoyangkan kursinya secara sembrono. Hal itu justru menghibur para penonton. 

“Saya tidak perlu menghabiskan 28 juta dolar untuk melakukan itu. Saya bisa melakukannya di rumah,” tambah Hanks, yang muncul di acara itu untuk mempromosikan film barunya yang berjudul Finch.

Kimmel kembali bertanya, bahwa apakah Hanks setuju jika perjalanan tersebut ditawarkan secara gratis. Aktor tersebut kemudian menjawab dengan sedikit candaan.

“Saya akan melakukannya sesekali hanya untuk mengalami kegembiraan, berpura-pura saya seorang miliarder,” jawabnya.

Meski Hanks menolak undangan Bezos, dirinya diyakini berada di antara selebritas yang telah memesan tiket pesawat ruang angkasa komersial Richard Branson, Virgin Galactic senilai hingga 250.000 dolar AS (sekitar Rp 3 miliar). Selebritas tersebut diantaranya, Leonardo DiCaprio, Brad Pitt, Angelina Jolie, Russell Brand, Lady Gaga, Katy Perry, dan Justin Bierber.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement