Tuesday, 29 Zulqaidah 1443 / 28 June 2022

Dikubur 1 Liang Lahat, Pemakaman Vanessa Angel Dipenuhi Pelayat

Sabtu 06 Nov 2021 05:19 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Dikubur 1 Liang Lahat, Pemakaman Vanessa Angel Dipenuhi Pelayat

VIVA – Artis Vanessa Angel dan sang suami, Bibi Ardiansyah baru saja selesai dimakamkan di Taman Makam Islam Malaka Pesanggarahan, Jakarta Selatan. Prosesi pemakaman berlangsung sejak pukul 09.00 WIB tadi, Jumat, 5 November 2021.

Diketahui jenazah Vanessa dan Bibi dimakamkan berdampingan dalam satu liang lahat, pasca keduanya mengalami kecelakaan tunggal yang membuat mereka meninggal di lokasi kejadian.

Awalnya jenazah pasangan itu disebut akan dimakamkan bersebelahan. Namun, ternyata keduanya dimakamkan dalam satu liang lahat.

Berdasarkan pantauan VIVA di lokasi, masyarakat berbondong-bondong mengantarkan pasangan itu ke tempat peristirahatan terakhir. Lokasi pemakaman terlihat dipenuhi oleh pelayat.

Meski hujan mengiringi prosesi pemakaman, tidak menyurutkan antusiasme masyarakat untuk menyaksikan secara langsung Vanessa dan Bibi untuk terakhir kalinya.

Meski area pemakaman nampak dipenuhi pelayat, mereka tetap menggunakan masker. Bahkan sesekali ada yang mengingatkan untuk tetap menjaga jarak.

Sebagai informasi, pasangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia dalam kecelakaan di Tol Trans Jawa Ruas Kertosono-Mojokerto, Jawa Timur. Kecelakaan nahas tersebut terjadi pada Kamis 4 November 2021, pukul 12.36 WIB.

Dalam mobil Mitsubishi Pajero yang ditumpangi Vanessa, total ada lima orang penumpang di dalamnya. Tiga orang lainnya dinyatakan selamat, termasuk anak Vanessa Angel, yang kini sedang mendapatkan perawatan di rumah sakit.

Baca juga : Sosok Tubagus Joddy Sopir Vanessa Angel Jadi Sorotan, Ini Profilnya

 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA