Sabtu 06 Nov 2021 06:14 WIB

Crazy Rich Surabaya Ini Siap Adopsi Putra Vanessa Angel, Gala Sky

Tom Liwafa dan istri Delta Hesty siap mengadopsi Gala Sky Ardiansyah

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Tom Liwafa
Tom Liwafa

VIVA – Pengusaha muda Surabaya yang dikenal dengan julukan Crazy Rich Surabaya, Tom Liwafa dan istri Delta Hesty diketahui memiliki kedekatan dengan Vanessa Angel dan suaminya Febri Ardiansyah atau Bibi Ardiansyah. 

Di tengah musibah yang menimpa Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Tom Liwafa dan sang istri ikut membantu perawatan anak Vanessa Angel, Gala Sky Ardiansyah, sopir dan asistennya yang kini masih dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara, Polda Jawa Timur. 

Crazy Rich Surabaya bahkan  berniat untuk mengadopsi Gala Sky Ardiansyah untuk diasuh besama sang istri usai kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah akibat kecelakaan maut tunggal di tol Jombang Jawa Timur, Kamis siang, 4 November 2021.

“Ya, aku dan istri siap mengadopsi Gala, tapi  itu semua tergantung pada keluarga Vanessa maupun keluarga Febri, apa berkenan,” kata Tom seperti dikutip dari laman TvOnenews.com.

Jika keluarga almarhum Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah berkenan, kata Tom dirinya akan mengadopsi Gal.

“Gala akan saya adopsi. Pada prinsipnya kami siap mengasuhnya dengan baik,” kata Tom.

Untuk diketahui, Vanessa Angel dan suaminya, Febri Andriansyah mengalami kecelakaan di KM 672 Tol Jombang-Mojokerto pada Kamis, 4 November 2021. Menurut pihak kepolisian ada lima penumpang mobil Mitsubishi Pajero Sport maut yang ditumpangi artis Vanessa Angel. Lebih lanjut, tiga penumpang lain selamat walaupun mengalami luka-luka.

Baca juga : Sosok Tubagus Joddy Sopir Vanessa Angel Jadi Sorotan, Ini Profilnya

"Korban luka tiga orang," ujar kata Direktur Lalu Lintas Polda Jawa Timur, Komisaris Besar Polisi M Latif Usman kepada wartawan, Kamis 4 November 2021.

Tiga penumpang itu adalah sopir, seorang pengasuh anak, dan buah hati dari Vanessa sendiri. Untuk si sopir mengalami luka berat. Sementara itu, anak dan pengasuhnya mengalami luka ringan.

"Jadi meninggal dua (Vanessa dan suami), satu luka berat, dua luka ringan termasuk anaknya dan ada satu perempuan sebagai baby sitter," jelasnya.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement