Wednesday, 4 Jumadil Awwal 1443 / 08 December 2021

Wednesday, 4 Jumadil Awwal 1443 / 08 December 2021

Kuntum Raisa Bertekad Serius di Industri Olahraga

Jumat 05 Nov 2021 11:04 WIB

Red: Gilang Akbar Prambadi

Chairman klub Liga 3 Indonesia Serpong City FC, Kuntum Raisa.

Chairman klub Liga 3 Indonesia Serpong City FC, Kuntum Raisa.

Foto: Dok. Pri
Ia terjun ke sepak bola dengan mengakuisisi Klub Serpong City FC.

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Pendiri CRK Motorsport, Kuntum Raisa bertekad serius di bidang olahraga yang tengah ia jalankan saat ini. Selain mendirikan tim olahraga balap, ia juga terjun ke sepak bola dengan mengakuisisi Klub Serpong City FC sekaligus menjadi Chairman di klub yang berlaga di Liga 3 itu.

Pengusaha yang menduduki posisi Direktur Utama CRK Activewear dan CRK Pictures ini ingin menunjukkan totalitasnya.

“Olahraga adalah passion dan hobi saya, seperti yang saya jalani selama ini, berkutat dengan sport industry, baik di CRK Activewear yang mana saya memproduksi berbagai kebutuhan dan perlengkapan olahraga, dan CRK Motorsport yang merupakan tim balap mobil dan gokart,” ujar dara kelahiran Jakarta 23 April 1988 ini, Jumat (5/11).

Ibu dari Abyan Aqila Kurniawan dan Elvano Kalandra Kurniawan ini rupanya sudah mendapat restu dari suami dan anak-anaknya, terutama sang suami, Moh. Chandra Kurniawan. Chadra sendiri merupakan salah satu pemilik Klub Borneo FC yang kini berlaga di Liga 1 Indonesia.

“Kami memang keluarga yang cinta terhadap olahraga, baik itu otomotif, maupun sepakbola, terlebih Serpong City FC merupakan klub sepak bola profesional tempat saya dilahirkan, saya ingin memberikan sumbangsih nyata bagi sepak bola Provinsi Banten pada khususnya, serta saya akan konsisten untuk memberikan terbaik untuk olahraga Indonesia,” kata dia.

Pada Rabu (3/11) lalu, ia bertolak ke Las Vegas, Amerika Serikat untuk membawa Go Kart Indonesia ke dunia internasional dengan mendampingi pembalap Gokart Indonesia, Yakni Maalik Bintang Alisyahbana. Di sana, Bintang akan mengikuti event final dari ROK Cup USA dibawah tim balap CRK SN Racing yang merupakan kolaborasi dari tim CRK Motorsport dan SN Racing yang akan dilaksanakan di Las Vegas hingga 7 November mendatang.  

"Melihat prestasi dari Bintang yang telah berhasil dapat tiket di ROK Las Vegas, saya berharap ia dapat memberikan prestasi terbaik dan berjuang keras, namun apapun hasilnya nanti, tetap saja ini adalah sebuah upaya untuk mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional,” kata wanita yang semasa sekolah menggemari olahraga futsal ini.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA