Jumat 05 Nov 2021 06:15 WIB

Sutradara Eternals Ungkap Alasan Pilih Lagu BTS Jadi OST

Lagu 'Friends' BTS jadi OST film Eternals.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Personel BTS V. Lagu Friends yang dibawakan V dan Jimin menjadi OST film Eternals.
Foto: EPA
Personel BTS V. Lagu Friends yang dibawakan V dan Jimin menjadi OST film Eternals.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penggemar grup K-pop BTS, ARMY di seluruh dunia tidak dapat menyembunyikan kegembiraannya setelah terungkap bahwa lagu yang dinyanyikan Jimin dan V, Friends, digunakan sebagai OST (original soundtrack) film Eternals. Mereka pun menunjukkan dukungan dan kebanggaannya saat melihat lagu yang digunakan dalam film itu, dan nama Jimin di bagian akhir kredit.

Untuk mempromosikan rilis film itu, sutradara Chloé Zhao duduk bersama aktor Kit Harrington untuk wawancara dengan ET Today. Secara khusus, Zhao berbicara tentang alasan dia memilih "Friends" untuk menjadi bagian dari film, di samping banyak lagu terkenal dan populer lainnya dari artis seperti Pink Floyd dan Lizzo.

Baca Juga

Zhao menjelaskan bahwa keputusannya menggunakan lagu itu juga berasal dari pilihan pribadi. Dia menyebutnya "Friends" adalah lagu BTS favoritnya.

"Saya sangat menyukai Jimin. Dia manis banget," kata Zhao, dilansir Korea Boo, Kamis (4/11).

Di samping kecintaannya pada BTS, Zhao juga mengungkapkan bahwa lagu tersebut sepertinya sangat cocok untuk pesan Eternals. Lagu itu dengan tepat berbicara tentang persahabatan, dan dia percaya itu sangat mirip dengan hubungan antara karakter utama dalam film Marvel tersebut.

"Lagu ini dibawakan oleh mereka berdua (Jimin dan V). Ini adalah lagu yang indah. Ada berbagai macam lagu di Eternals, tapi itu semua adalah lagu yang saya suka, seperti lagu Pink Floyd dan BTS," ujar Zhao.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement