Jumat 05 Nov 2021 00:45 WIB

Cara Tissa Biani Atasi Bad Mood

Tissa juga cukup memperhatikan kandungan dari makanan yang dikonsumsinya.

Rep: Santi Sopia/ Red: Muhammad Fakhruddin
Cara Tissa Biani Atasi Bad Mood. Tissa Biani
Foto: Republika/Prayogi
Cara Tissa Biani Atasi Bad Mood. Tissa Biani

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA — Figur publik, Tissa Biani punya cara tersendiri saat mengatasi mood yang terkadang bisa naik turun. Aktris berusia 19 tahun itu mengaku biasanya akan langsung meraih camilan favoritnya.

“Jujur aku pecinta es krim, bisa makan lima kali seminggu, mayoritas saat bad mood apalagi sempet (protokol) di rumah saja, karena katanya kan makanan manis bisa meningkatkan mood, kata pemain “The Way I Love You itu” dalam peluncuran varian baru es krim Campina, Rabu (3/11).

Tissa mengaku dirinya tidak terlalu terganggu dengan anggapan es krim atau camilan mengandung gula dan kalori yang dapat merusak diet. Menurut kekasih dari Dul Jaelani itu, yang paling tahu tentang tubuh diri sendiri adalah pribadi masing-masing. Selain rasa, Tissa juga cukup memperhatikan kandungan dari makanan yang dikonsumsinya.

“Jadi kalau misal aku lagi kenyang banget, nggak makan es krim. Kalau lagi ingin, ya makan. Aku nggak mikirin diet-dietan,” kata Tissa lagi.

Tissa lebih sering menikmati es krim saat nonton film, membaca, atau sedang dalam perjalanan di mobil. Jadi, untuk mengatasi bad mood, menurutnya, bisa dengan melakukan kegiatan-kegiatan yang disukai. 

“Nah kalau aku kegiatan yang disukai itu sambil makan es krim,” ujar pemeran Nurul di film “Makmum” itu.

Tissa juga tetap menjaga kesehatan dan imunitas terlebih selama pandemi Covid-19. Saat melakukan aktivitas ke luar rumah, protokol kesehatan menjadi hal yang dia utamakan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement