Kamis 04 Nov 2021 23:28 WIB

Pencarian Korban Perahu Terbalik di Bengawan Solo Berlanjut

Hari ke dua pencarian korban perahu terbalik, tim SAR menemukan tiga jenazah..

Rep: Yahya Iman/ Red: Yogi Ardhi

Tim SAR melakukan pencarian korban perahu penyeberangan yang terbalik di Sungai Bengawan Solo, Tuban, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021). Hari ke dua pencarian korban perahu terbalik, tim SAR menemukan tiga jenazah yang diduga korban perahu terbalik yang terjadi pada Rabu (3/11). (FOTO : Antara/Yahya Iman)

Tim SAR melakukan pencarian korban perahu penyeberangan yang terbalik di Sungai Bengawan Solo, Tuban, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021). Hari ke dua pencarian korban perahu terbalik, tim SAR menemukan tiga jenazah yang diduga korban perahu terbalik yang terjadi pada Rabu (3/11). (FOTO : ANTARA /Yahya Iman)

Tim SAR mengevakusai jenazah korban perahu penyeberangan yang terbalik di Sungai Bengawan Solo, Tuban, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021). Hari ke dua pencarian korban perahu terbalik, tim SAR menemukan tiga jenazah yang diduga korban perahu terbalik yang terjadi pada Rabu (3/11). (FOTO : ANTARA/Yahya Iman)

Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta (tengah) memantau proses pencarian korban perahu penyeberangan yang terbalik di Sungai Bengawan Solo, Tuban, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021). Hari ke dua pencarian korban perahu terbalik, tim SAR menemukan tiga jenazah yang diduga korban perahu tebalik yang terjadi pada Rabu (3/11). (FOTO : Antara/Yahya Iman)

Sejumlah keluarga korban melakukan pelaporan terkait keluarganya yang menjadi korban perahu penyeberangan yang terbalik di Sungai Bengawan Solo, Tuban, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021). Hari ke dua pencarian korban perahu terbalik, tim SAR menemukan tiga jenazah yang diduga korban perahu terbalik yang terjadi pada Rabu (3/11). (FOTO : ANTARA/Yahya Iman)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, Tim SAR melakukan pencarian korban perahu penyeberangan yang terbalik di Sungai Bengawan Solo, Tuban, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021). Hari ke dua pencarian korban perahu terbalik, tim SAR menemukan tiga jenazah yang diduga korban perahu terbalik yang terjadi pada Rabu (3/11). 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement