Kamis 04 Nov 2021 21:05 WIB

NPH Dorong Peningkatan Pelayanan Pelabuhan

..

Red: Edwin Dwi Putranto

Aktivitas bongkar muat peti kemas di PT Nusantara Pelabuhan Handal (NPH) di Jakarta, Kamis (4/11). (FOTO : Dok. NPH)

Aktivitas bongkar muat peti kemas di PT Nusantara Pelabuhan Handal (NPH) di Jakarta, Kamis (4/11). (FOTO : Dok. NPH)

Pekerja mendengarkan pengarahan sebelum melakukan aktivitas bongkar muat peti kemas di PT Nusantara Pelabuhan Handal (NPH) di Jakarta, Kamis (4/11). (FOTO : Dok. NPH)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Nusantara Pelabuhan Handal Tbk (PORT) atau NPH, Perseroan yang berfokus pada bisnis operator pelabuhan serta penyediaan dan pemeliharaan alat-alat pelabuhan, terus menjaga dan meningkatkan service excellence melalui berbagai pembaharuan dalam layanan Perseroan, di tengah perkembangan industri pelabuhan.

Service excellence selalu menjadi keunggulan dan fokus utama NPH. Kami terus berusaha untuk meningkatkan mutu layanan dan produktivitas demi kemudahan para pelanggan kami. Ini dibuktikan dengan kapasitas handling kami yang unggul di lapangan,” kata Direktur Utama NPH, Paul Krisnadi di Jakarta, Kamis (4/11). 

Efisiensi dan produktivitas NPH sekitar 60 box per jam operasi kapal telah sesuai dengan kebutuhan pasar. Hal ini tidak terlepas dari berbagai faktor, termasuk tenaga yang terlatih serta sistim operasi terminal yang handal untuk mendukung operasi.

Selain itu, dalam menghadapi dinamika industri dan mengakomodasi perkembangan teknologi digital di masa kini dan masa mendatang, Perseroan juga tengah menyusun roadmap terkait otomatisasi di sektor-sektor pendukung industri pelabuhan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement