Kamis 04 Nov 2021 18:31 WIB

Persija Siap Hadapi Barito Putera

Pelatih Persija, Angelo Alessio mengaku persiapan tim cukup baik.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
Angelo Alessio.
Foto: wikipedia.
Angelo Alessio.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persija Jakarta akan menghadapi Barito Putera di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jumat (5/11). Dalam laga ini jadi laga terakhir seri kedua di DI Yogyakarta dan Jawa Tengah.

Pelatih Persija, Angelo Alessio mengaku persiapan tim cukup baik. Jarak antar laga yang hampir sepekan membuat tim memiliki persiapan matang untuk menghadapi Barito Putera.

"Persiapan kita sudah cukup baik karena jarak antar pertandingan yang lebih panjang, kita melalui persiapan yang cukup baik dan kita kini siap menghadapi Barito Putera dan mudah-mudahan mendapatkan hasil yang terbaik," kata Angelo dalam konferensi pers jelang laga, Kamis (4/11).

Angelo tidak melihat posisi Barito Putera yang kini berada di zona degradasi. Menurutnya, tim seperti Barito Putera justru harus diantisipasi terlebih dari sisi motivasinya.

"Saya menghormati Barito Putera, tapi saya yakin mereka termotivasi untuk mendapatkan poin. Untuk itu kita harus bermain bagus dan mengurangi kesalahan untuk mengamankan poin," kata Angelo.

Angelo menyebut Barito Putera tetap tim bagus dengan pemain mudanya dan terus mengalami perkembangan bagus di setiap laga. Untuk itu Persija mewaspadai kebangkitan Barito Putera yang ingin bangkit dari papan bawah.

"Kami harus bertanding dengan semangat tinggi dan penuh kerja keras," kata Angelo.

Di sisi lain pemain belakang Persija, Marco Motta menyebut setiap laga adalah tantangan baru bagi tim. Dia tidak ingin meremehkan posisi Barito Putera saat ini.

"Bagi saya setiap laga adalah tantangan baru dan kita melihat itu layaknya pertandingan final, kita harus bekerja keras untuk mendapatkan hasil terbaik," kata Marco.

Marco lebih memilih untuk mengedepankan target tim untuk menang ketimbang mencatatkan hasil clean sheet. Sebagai bek, Marco pun enggan melihat satu dua pemain yang perlu diantisipasi karena dia harus melihat Barito sebagai tim, bukan individu.

"Target kami adalah untuk memenangkan pertandingan dan hasil clean sheet. Yang penting adalah bermain dengan baik dan kita bisa menang," kata Marco.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement