Kamis 04 Nov 2021 18:23 WIB

Polisi Bakal Periksa Pengemudi Mobil Vanessa Angel

Polisi akan lebih dulu memberi bantuan psikologis kepada pengemudi sebelum memeriksa.

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Qommarria Rostanti
Polisi akan memeriksa orang yang mengemudikan mobil Vanessa Angel saat kecelakaan (ilustrasi).
Foto: Instagram @vanessaangelofficial
Polisi akan memeriksa orang yang mengemudikan mobil Vanessa Angel saat kecelakaan (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Direktur Direktorat Lalu Lintas Polda Jatim, Kombes Pol Latif Usman, menyatakan, pihaknya bakal memeriksa pengemudi Pajero Sport Putih bernomor polisi B 1284 BJU yang mengalami kecelakaan tunggal di Tol Jombang-Mojokerto, tepatnya di Kilometer 673+300/ A pada Kamis (4/11). Kecelakaan tersebut menewaskan artis Vanessa Angel dan suaminya Febri Andriansyah.

Namun untuk saat ini, kata Latif, pihaknya lebih fokus untuk memberi bantuan psikologis kepada sang sopir sehingga bisa mengurangi rasa trauma akibat kecelakaan tersebut. Nantinya, lanjut Latif, ketika kondisi sang sopir sudah tenang, pihaknya bakal memeriksa yang bersangkutan.

Baca Juga

"Untuk sementara kami memberikan bantuan psikologis terlebih dahulu biar tenang. Besok kalau sudah tenang kami akan lakukan pemeriksana lebih lanjut," ujar Latif di Mapolda Jatim, Surabaya, Kamis (4/11).

Latif membeberkan, saat terjadinya peristiwa nahas tersebut, cuaca dalam keadaan cerah. Selain itu, kondisi lalu litas juga lengang. Ruas jalan yang dilalui juga lurus dan tidak bergelombang sama sekali. Kemungkinan, lanjut Latif, kecelakaan tersebut terjadi akibat sopir yang kehilangan konsentrasi atau mengantuk.

Mobil tersebut membawa lima orang penumpang. Dua penumpang di antaranya meninggal dunia, yakni atas nama Febri Andriansyah dan Vanesa Adzania. Sementara sang sopir yang belum diketahui identitasnya selamat. Dua penumpang sisanya yang juga selamat adalah Siska Lorensa, asisten rumah tangga Vanessa, serta seorang balita yang merupakan anak Vanessa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement