Kamis 04 Nov 2021 17:50 WIB

Gal Gadot Perankan Ratu Jahat di Film Snow White

Produksi Snow White karya Marc Webb belum akan dimulai hingga tahun depan.

Rep: Santi Sopia/ Red: Qommarria Rostanti
Gal Gadot akan berperan sebagat Ratu Jahat di film remake live-action Snow White (ilustrasi).
Foto: EPA
Gal Gadot akan berperan sebagat Ratu Jahat di film remake live-action Snow White (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktris Gal Gadot dikabarkan akan membintangi film remake live-action Disney, Snow White. Pemeran Wonder Woman berusia 36 tahun tersebut akan memainkan peran Ratu Jahat bersama aktris sekaligus Youtuber, Rachel Zegler, sebagai sang putri salju.

Media The Hollywood Reporter melaporkan pembaruan terbaru tentang produksi Disney yang dipimpin oleh sutradara film Amazing Spider-Man Marc Webb tersebut. Film ini membuat Gal Gadot untuk kedua kalinya menjadi bagian dari proyek studio. 

Baca Juga

Gal Gadot sebelumnya mengisi suara karakter Shank di /Ralph Breaks the Internet 2018. Dilansir di laman Cinema Blend pada Kamis (4/11), peran sebagai Ratu Jahat dalam kisah putri salju dan tujuh kurcaci itu lekat akan sifat kesombongan. Ratu jahat juga dikenal sebagai wanita yang punya kebiasaan rutin berbicara di depan cermin tentang dirinya yang paling cantik sedunia.

Gal Gadot akan menjadi aktris ketiga dalam dekade terakhir yang mengambil peran sebagai Ratu Jahat di dalam film. Kendati penggambarannya akan menjadi yang pertama secara khusus didasarkan pada versi klasik karakter dari film animasi Disney 1937. 

Sebelumnya, ada Charlize Theron untuk peran Ratu Jahat bernama Ravenna, di film Snow White and The Huntsman pada 2012, yang dibintangi aktris Kristen Stewart. Pada tahun yang sama, Julia Roberts memainkan The Queen di film Mirror Mirror bersama Lily Collins.

Film mendatang seharusnya menjadi kesempatan emas bagi Gal Gadot, mengingat deretan bintang besar juga telah memainkan peran antagonis dalam beberapa tahun terakhir. Sebut saja beberapa di antara yang paling terkenal adalah Angelina Jolie sebagai Maleficent, Emma Stone (Cruella de Vil) , dan Cate Blanchett menjadi ibu tiri yang jahat di Cinderella.

Produksi Snow White karya Marc Webb belum akan dimulai hingga tahun depan. Tapi kabar baiknya, konten tentang Gal Gadot kemungkinan segera diumumkan

Pemain Fast & Furious tersebut saat ini memiliki dua film yang akan debut dalam empat bulan ke depan. Pekan depan, ada film Red Notice yang dibintangi Gal Gadot, Dwayne Johnson, dan Ryan Reynolds yang akan tayang di Netflix mulai 12 November. Sementara itu, Death On the Nile yang merupakan sekuel Murder On the Orient Express dijadwalkan untuk diputar di bioskop pada 11 Februari 2022.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement