Kamis 04 Nov 2021 17:46 WIB

Dukung Gaya Hidup Sehat, Amazfit Luncurkan GT 3 Series

Dalam 45 detik Amazfit GT 3 dapat mengukur empat level kesehatan sekaligus

Rep: My38/My39/ Red: Fernan Rahadi
Amazfit secara resmi meluncurkan smartwatch GT 3 Series sebagai inovasi terbarunya, Kamis (4/11).
Foto: Tangkapan layar Zoom
Amazfit secara resmi meluncurkan smartwatch GT 3 Series sebagai inovasi terbarunya, Kamis (4/11).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Untuk mendukung gaya hidup sehat masyarakat Indonesia, Amazfit secara resmi meluncurkan smartwatch GT 3 Series sebagai inovasi terbarunya, Kamis (4/11). Amazfit GT 3 Series ini terdiri dari 3 model, yakni Amazfit GTR 3 Pro, Amazfit GTR 3, dan Amazfit GTS 3. 

"Kami harap kehadiran Amazfit GT 3 Series dapat mendorong masyarakat Indonesia untuk terus menerapkan gaya hidup sehat dan aktif," ujar Amazfit SEA Director, Jacky Yang, dalam, Kamis (4/11).

Tak hanya menampilkan desain stylish ketiga model tersebut mampu memberikan kemudahan menjaga hidup sehat bagi penggunanya. Kemudahan itu ditawarkan melalui fitur-fitur yang tersedia di dalam jam tangan pintar tersebut, di antaranya yaitu 150 mode olahraga untuk memonitor progres dan pencapaian.

"Dibekali sistem operasi Zepp OS yang powerful dan dinamis, GT 3 Series ini memberikan kemudahan pengoperasian berbagai fitur olahraga dan manajemen  kesehatan menjadi lebih intuitif," tutur General Manager Smartwatch and Band Business Unit Amazfit, Su Wei.

Dalam 45 detik Amazfit GT 3 dapat mengukur empat level kesehatan sekaligus, yakni detak jantung, tingkat oksigen darah, tingkat stress, dan laju pernapasan. Pengguna pun tak perlu khawatir,  smartwatch ini sangat mudah dioperasikan, karena dilengkapi dengan fitur online dan offline voice assistant. 

Seluruh rangkaian Amazfit GT 3 ini akan tersedia mulai tanggal 5 November 2021 di Official Amazfit Store yang terdapat di sejumlah e-commerce ternama di Indonesia, seperti tokopedia dan shopee. Amazfit GT 3 Series ini dipatok dengan harga 2.399.000 untuk series Amazfit GTS 3 dan Amazfit GTR 3, sementara series Amazfit GTR 3 Pro dibandrol dengan harga 3.199.000. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement