Kamis 04 Nov 2021 17:07 WIB

Jenazah Vanessa Angel Ditemukan Tiga Meter dari Kendaraan

Vanessa Angel berada di kursi belakang saat kecelakaan terjadi.

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Nora Azizah
Artis sinetron vanessa Angel.
Foto: ANTARA/Sigid Kurniawan
Artis sinetron vanessa Angel.

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Direktur Direktorat Lalu Lintas Polda Jatim, Kombes Pol. Latif Usman mengungkapkan, jenazah Vanessa Angel ditemukan tiga meter di luar kendaraan yang ditumpanginya. Artinya, Vanessa yang duduk di bekalang sopir diperkirakan terlempar saat kecelakaan terjadi. Vanessa meninggal setelah mobil yang ditumpanginya, Pajero Sport putih bernomor polisi B 1284 BJU, mengalami kecelakaan tunggal di Tol Jombang-Mojokerto, tepatnya di Kilometer 673+300/A.

"Terakhir di TKP, jenazah yang ditemukan di luar itu Vanessa Angel ditemukan tiga meter dari kendaraan tersebut," ujar Latif di Mapolda Jatim, Surabaya, Kamis (4/11).

Baca Juga

Sementara jenazah sang suami, Febri Andriansyah, yang duduk di samping sopir, masih berada di dalam mobil saat pihaknya mendatangi TKP. Itu tak lain karena saat kejadian, suami Vanessa Angel mengenakan sabuk pengaman. 

"Nah, untuk suami berada di dalam karena menggunakan seat belt," ujar Latif.

Berdasarkan hasil olah TKP, Latif melanjutkan, kendaraan tersebjt melaju dari arah Jakarta menuju Surabaya. Di 673+300/A tol Jombang-Mojokerto, kendaraan ini mengalami oleng ke kiri. Setelah itu menabkrak pembatas jalan berupa beton.

"Sehingga kendaraan ini terlempar ke jalur cepat sejauh 30 meter," kata Latif.

Sebelumnya, aktris Vanessa Angel dikabarkan mengalami kecelakaan mobil di jalan tol Nganjuk arah Surabaya, Jawa Timur, Kamis. Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Pol Gatot Repli Handoko, mengatakan, berdasarkan informasi sementara, korban dari kecelakaan tersebut adalah laki-laki dan perempuan dan dikabarkan telah meninggal dunia.

"Info awal benar telah terjadi laka lantas tunggal di KM 672+400A, dua orang meninggal dunia dibawa ke RS Bhayangkara Surabaya," kata Gatot dalam pesan teks, Kamis.

Dalam foto yang beredar di media sosial, terlihat mobil putih yang ringsek bagian depan dan samping dengan nomor pelat B 1264 BJU. Diketahui, nomor pelat tersebut sama dengan unggahan foto Vanessa Angel mengenai mobil barunya.

Dalam informasi yang beredar, dikabarkan bahwa terjadi kecelakaan lalu lintas tunggal di Tol Nganjuk arah Surabaya pukul 12.36 WIB Kilometer 672. Mobil yang diduga ditumpangi Vanessa adalah Pajero Sport putih berisikan lima penumpang, dua orang meninggal dunia dan tiga orang luka-luka. 

Beberapa penumpang yang ada di dalam mobil tersebut diduga adalah Febri Adriansyah dan Vanessa Adzania (Vanessa Angel). Saat ini, jenazah korban sedang dievakuas ke RS Bhayangkara Surabaya. Sementara tiga orang yang luka dibawa ke RS Kertosono Nganjuk.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement