Kamis 04 Nov 2021 16:27 WIB

Alasan Lady Gaga tak Temui Sosok Asli di House of Gucci

Patrizia Reggiani mengaku agak kesal dengan Lady Gaga karena tidak menemuinya.

Rep: Santi Sopia/ Red: Qommarria Rostanti
Penyanyi AS Lady Gaga memiliki alasan mengapa tak menemui Patrizia Reggiani saat bermain dalam film House of Gucci (ilustrasi).
Foto: EPA-EFE/SAUL LOEB
Penyanyi AS Lady Gaga memiliki alasan mengapa tak menemui Patrizia Reggiani saat bermain dalam film House of Gucci (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Film biografi kriminal House of Gucci akan segera rilis dalam waktu dekat. Penyanyi Amerika Lady Gaga yang memerankan sosok sosialita, Patrizia Reggiani, konon mendapat banyak pujian setelah cuplikan film beredar luas.

Sayangnya, pujian itu belum datang dari sosok asli yang diperankan Gaga alias Patrizia sendiri. Sebab penyanyi berjuluk Mother Monster itu sama sekali tidak menemui Patrizia atau setidaknya berkomunikasi sebelum memerankan sosoknya dalam film.

Baca Juga

Dalam sebuah wawancara, Gaga menjelaskan alasan tentang dirinya yang tidak bertemu dengan mantan istri Maurizio Gucci tersebut. Pelantun “Bad Romance” mengatakan dia hanya ingin benar-benar merasa adil dalam bermain film. “Jika saya mendekatinya (Patrizia), saya dapat membaca yang tersirat dari apa yang terjadi dalam adegan film, artinya tidak ada yang akan memberitahuku siapa Patrizia Gucci. Bahkan Patrizia Gucci pun tidak,” kata Gaga kepada Vogue Inggris dilansir di Cinema Blend, Kamis (4/11).

Gaga bahkan tidak membaca buku yang menjadi dasar film arahan Ridley Scott tersebut. Gaga menjelaskan itu menjadi keputusan pribadi karena ia tidak ingin ada intervensi untuk pemikirannya dalam memainkan peran.

 

"Saya tidak menginginkan apa pun yang memiliki pendapat yang akan mewarnai pemikiran saya dengan cara apa pun,” ujar penyanyi 36 tahun tersebut.

Gaga beradu akting bersama sederet bintang yakni Adam Driver, Jared Leto, Al Pacino, dan banyak lagi. Biasanya para pemeran memang kerap bertemu dengan karakter asli yang mereka perankan di film. Karena itu, sikap Gaga yang terkesan menghindari Patrizia Reggiani, cukup menjadi perhatian tokoh aslinya.

Masih tersisa beberapa pekan lagi untuk menyaksikan film yang membuat Gaga harus mempelajari bahasa Italia itu. Sebelumnya Patrizia mengaku agak kesal dengan Lady Gaga yang memainkan sosoknya dalam film tanpa mempertimbangkan diri untuk datang menemuinya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement