Kamis 04 Nov 2021 15:32 WIB

Korban Vanessa Adzania dan Suami Dibawa ke RS Bhayangkara

Vanessa sempat mengunggah videonya sedang tersenyum di mobil sebelum meninggal.

Rep: Antara/ Red: Erik Purnama Putra
Artis Vanessa Angel meninggal dalam kecelakaan di Tol Nganjuk arah Surabaya, Kamis (4/11).
Foto: Antara/Umarul Faruq
Artis Vanessa Angel meninggal dalam kecelakaan di Tol Nganjuk arah Surabaya, Kamis (4/11).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Artis Vanessa Angel masih aktif mengunggah video di Instagram Stories beberapa jam sebelum mengalami kecelakaan di jalan Tol Nganjuk arah Surabaya kilometer (Km) 672, Jawa Timur pada Kamis (4/11) sekitar pukul 12.36 WIB.

Dia mengunggah video singkat yang memperlihatkan pemandangan di jalan tol, dengan tulisan "ada yang bisa tebak aku mau kemana?" Vanessa juga sempat mengunggah videonya sedang tersenyum sambil memperlihatkan penumpang lainnya di dalam mobil. Sang suami, Febri Adriansyah, juga sempat mengunggah video serupa yang memperlihatkan istrinya tertidur di dalam mobil.

Mobil yang ditumpangi Vanessa berisikan lima penumpang, dua orang meninggal dunia dan tiga orang luka-luka dalam kecelakaan tunggal di tol. Beberapa penumpang yang ada di dalam mobil tersebut adalah Febri Adriansyah dan Vanessa Adzania (Vanessa Angel).

Saat ini, korban sedang dievakuasi, sementara tiga orang yang luka dibawa ke Rumah Sakit (RS) Kertosono, Kabupaten Nganjuk. Adapun korban meninggal dunia dibawa ke RS Bhayangkara Surabaya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement