Monday, 15 Syawwal 1443 / 16 May 2022

Suarez Kesal Disoraki Suporter Liverpool di Anfield

Kamis 04 Nov 2021 14:56 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Luis Suarez dari Atletico Madrid.

Luis Suarez dari Atletico Madrid.

Foto: AP/Manu Fernandez
Suarez disoraki saat menerima kartu kuning dari wasit.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Striker Atletico Madrid, Luis Suarez terlihat kesal setelah melawan Liverpool di partai keempat baba penyisihan Grup B Liga Champions, Kamis (4/11) dini hari WIB. Pasalnya, mantan pemain Liverpool itu disoraki oleh supporter The Reds di Anfield. 

Setelah sekian lama hengkang dari sepakbola Inggris, Suarez pertama kalinya menginjakkan kaki di Anfield sebagai pemain Atletico Madrid. Berharap merebut kemenangan dari markas lawan, timnya harus rela takluk 0-2 dalam laga itu. 

Suarez sebenarnya sempat mencetak gol di babak kedua untuk memangkas ketertinggalan Atletico. Namun, golnya dianulir wasit karena dianggap offside. 

Dalam laporan BT Sport yang dikutip The Daily Star, Suarez dikabarkan terlihat beradu argumen dengan rekan setimnya, Felipe karena dianggap gagal mengawal pergerakan Sadio Mane. 

Suarez pun disoraki penonton ketika mendapat kartu kuning oleh wasit yang baru memberikan kartu merah kepada Felipe. Tak ayal, insiden itu membuat Suarez kesal karena timnya gagal merebut kemenangan. 

Poin penuh justru mampu diraih oleh Liverpool yang kini kokoh di puncak klasemen dengan koleksi 12 poin. Dengan angka itu, otomatis tim besutan Jurgen Klopp sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar karena jarak poin yang terlampau jauh. 

Pasalnya, Porto yang menduduki urutan kedua hanya mengantongi lima poin. Sementara di peringkat ketiga, Atletico kini masih berkutat dengan empat poin kemudian AC Milan yang hanya mampu memetik satu poin. 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA