Kamis 04 Nov 2021 05:50 WIB

Dengan Hanya Rp 1, Para Traveller Bisa Dapatkan Diskon Besar

Voucher diskon hingga Rp 2 juta dapat dibeli seharga Rp 1 hingga 31 Maret 2022..

Mencari rute untuk travelling (ilustrasi)
Foto: Istimewa
Mencari rute untuk travelling (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Tahun 2021 ini banyak memberikan pengaruh terhadap kehidupan masyarakat. Banyak aktivitas yang dialihkan menjadi daring atau online. Salah satunya adalah perilaku belanja.

Mencermati hal itu dan untuk memanjakan masyarakat, MotionPay yang merupakan platform aplikasi e-money, e-wallet dan digital remittance yang dikembangkan PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) dan digadang MNC Group, bekerja sama dengan Pegipegi menyediakan voucher diskon hingga Rp 2 juta untuk pemesanan tiket pesawat, hotel, kereta dan bus.

Dengan hanya membayar Rp1 menggunakan aplikasi MotionPay, pelanggan bisa mendapatkan diskon yang bisa digunakan untuk semakin melengkapi kebutuhan para traveller.

”Pada era digitalisasi saat ini, kami ingin terus memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk bertransaksi secara online. MotionPay berkolaborasi dengan Pegipegi berupaya menghadirkan berbagai program yang bermanfaat untuk mendorong masyarakat dalam memenuhi kebutuhannya sehari-hari dengan mudah dan praktis," ujar Managing Director Motionpay Jessica Tanoesoedibjo dalam rilisnya, Rabu (3/11).

VP Marketing & Commercial Pegipegi Ryan Kartawidjaja, mengatakan melalui kerja sama strategis antara Pegipegi dan MotionPay merupakan salah satu bentuk komitmen Pegipegi untuk terus berpartisipasi aktif dalam mendukung pemerintah Indonesia.

"Termasuk dalam rangka pemulihan perekonomian nasional, terutama dari sektor pariwisata," kata Ryan.

Voucher diskon pemesanan tiket pesawat, hotel, kereta, dan bus & travel hingga Rp 2 juta di aplikasi Pegipegi dapat dibeli seharga Rp 1 dari MotionPay dari 25 Oktober 2021 hingga 31 Maret 2022.

Caranya juga mudah, yakni scan QRIS yang tersedia di Aplikasi MotionPay dan Social Media Group MNC dengan aplikasi MotionPay, lantas lakukan pembayaran. Kemudian akan menerima notifikasi berisikan kode voucher dan link. Kode voucher dapat digunakan ketika berbelanja online di aplikasi dan website Pegipegi.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement