Kamis 04 Nov 2021 04:49 WIB

Pantai Wisata di Teluk Palu Jadi Habitat Buaya Liar

Sejak tiga tahun lalu kawasan wisata pantai itu sepi dari pengunjung..

Rep: Basri Marzuki/ Red: Yogi Ardhi

Sejumlah pengunjung berada di dekat papan peringatan bahaya buaya di kawasan pantai wisata Teluk Palu, Sulawesi Tengah, Rabu (3/11/2021). Sejak buaya-buaya liar menjadikan wilayah itu sebagai habitatnya lebih dari tiga tahun lalu, kawasan wisata pantai itu sepi dari pengunjung. (FOTO : Antara/Basri Marzuki)

Seorang pengunjung melintas di depan papan peringatan bahaya buaya di kawasan pantai wisata Teluk Palu, Sulawesi Tengah, Rabu (3/11/2021). Sejak buaya-buaya liar menjadikan wilayah itu sebagai habitatnya lebih dari tiga tahun lalu, kawasan wisata pantai itu sepi dari pengunjung. (FOTO : Antara/Basri Marzuki)

Seorang pengunjung berada di dekat papan peringatan bahaya buaya di kawasan pantai wisata Teluk Palu, Sulawesi Tengah, Rabu (3/11/2021). Sejak buaya-buaya liar menjadikan wilayah itu sebagai habitatnya lebih dari tiga tahun lalu, kawasan wisata pantai itu sepi dari pengunjung. (FOTO : Antara/Basri Marzuki)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, PALU -- Seorang pengunjung berada di dekat papan peringatan bahaya buaya di kawasan pantai wisata Teluk Palu, Sulawesi Tengah, Rabu (3/11/2021). Sejak buaya-buaya liar menjadikan wilayah itu sebagai habitatnya lebih dari tiga tahun lalu, kawasan wisata pantai itu sepi dari pengunjung.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement