Kamis 04 Nov 2021 00:28 WIB

Emery Pilih Bertahan Bersama Villarreal

Newcastle berbicara dengan perwakilan Emery selama akhir pekan

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar
Unai Emery bersama trofi Liga Europa 2020/2021.
Foto: EPA-EFE/Maja Hitij
Unai Emery bersama trofi Liga Europa 2020/2021.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manajer Villarreal Unai Emery telah mengkonfirmasi dirinya akan tetap tinggal bersama klub La Liga dan tidak akan mengambil alih kursi kepelatihan Newcastle United. Upaya Villarreal untuk mempertahankan Emery telah berhasil.

Mengutip dari 90min, Rabu (3/11), sisi Spanyol mengadakan pembicaraan dengan Emery semalam setelah kemenangan Liga Champions atas Young Boys dan meyakinkannya untuk menolak minat dari The Magpies dan tetap di Estadio de la Ceramica.

Newcastle berbicara dengan perwakilan Emery selama akhir pekan dan tampaknya telah menjadikannya pilihan pertama mereka untuk menggantikan Steve Bruce yang baru saja pergi.

Wawancara formal juga telah diadakan dengan Eddie Howe, Lucien Favre dan Paulo Fonseca dalam beberapa pekan terakhir. Namun, laporan terbaru menyebut Emery mengundurkan diri dari pencalonan.

"Melalui banyak keributan yang terjadi kemarin di negara lain, di dalam klub ada transparansi dan loyalitas dengan keluarga Roig dan skuad saya. Itu yang paling penting bagi saya," tulis Emery di Twitter.

"Villarreal adalah rumah saya dan saya berkomitmen 100 persen. Sejujurnya, saya berterima kasih atas minat klub yang hebat, tetapi bahkan lebih bersyukur berada di sini dan itulah sebabnya saya mengomunikasikan kepada Fernando Roig keputusan saya untuk ingin terus menjadi bagian dari proyek ini," tegasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement