Rabu 03 Nov 2021 20:57 WIB

Akankah Barcelona Konfirmasi Penunjukan Xavi

Nama Xavi keluar sebagai favorit setelah dianggap cocok untuk menggantikan Koeman

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
 Xavi Hernandez
Foto: EPA-EFE/ABEDIN TAHERKENAREH
Xavi Hernandez

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Barcelona dilaporkan akan mengkonfirmasi penunjukkan Xavi Hernandez sebagai manajer baru klub ekan ini. Barcelona baru saja memecat Ronald Koeman pada akhir bulan lalu.

Saat ini Barcelona dipimpin oleh manajer sementara Sergi Barjuan. Di bawah kepemimpinannya, Barcelona menang tipis atas Dyanamo Kyiv pada Rabu (3/11) dini hari WIB.

Nama Xavi keluar sebagai favorit setelah dianggap cocok untuk menggantikan Koeman di Camp Nou. Meski demikian, Al-Sadd, klub Xavi saat ini disebut geram atas pemberitaan itu.

Namun Blaugrana tampaknya akan segera mengamankan mantan pemainnya itu. Seperti dilansir dari laman Sportsmole, Daily Mail melaporkan Barcelona akan segera mengumumkan Xavi sebagai manajer baru mereka.

Laporan tersebut menyebut Barjuan akan tetap memimpin kllub hingga pekan depan. Sebelum akhirnya Xavi mengambil alih posisi manajer baru pada Kamis (11/11) pekan depan.

Xavi telah memenangkan 62 dari 90 pertandingannya bersama Al-Sadd. Saat masih berkarir sebagai pemain sepak bola profesional, Xavi bermain di 767 laga selama 17 tahun berseragam Barcelona.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement