Kamis 04 Nov 2021 00:05 WIB

Driver Ojol yang Tertimpa Pohon Akhirnya Meninggal

Meski telah dirujuk ke RSHS Bandung, tapi nyawa pengemudi ojol itu tak terselamatkan.

Anggota MPR Fraksi Dedi Mulyadi.
Foto: Antara/M Risyal Hidayat
Anggota MPR Fraksi Dedi Mulyadi.

REPUBLIKA.CO.ID, PURWAKARTA -- Pengemudi ojek online atau ojol yang tertimpa pohon besar di jalan provinsi tepatnya Jalan Pemuda, Kabupaten Purwakarta, tak tertolong nyawanya. Pengemudi Ojol tersebut akhirnya meninggal.

Sebelumnya, pengemudi ojol yang diketahui bernama Endik Rustandi asal Subang ini menjadi korban tertimpa pohon besar yang tumbang di jalan tersebut, Selasa petang (2/11). Dia mengalami cedera parah di bagian kepala.

Anggota DPR RI Dedi Mulyadi yang mendapat informasi tersebut langsung datang ke lokasi untuk mengecek kondisi bencana dan membawa korban ke RSUD Bayu Asih Purwakarta. Namun karena kondisinya buruk, Dedi pun langsung membawa korban ke RS Hasan Sadikin Bandung.

"Saya inisiatif merujuk ke RSHS yang memiliki dokter dan peralatan memadai. Semoga ada keajaiban untuk kembali sembuh," ujar Dedi, dalam keterangannya yang diterima Republika.co.id, Rabu (3/11).

Namun, setelah dirujuk, pengemudi ojol tersebut tak tertolong dan meninggal dunia. Dedi pun meminta maaf karena sudah semaksimal mungkin mencoba menolong korban.

"Kepada keluarganya saya mohon maaf karena belum bisa memberikan yang terbaik untuk almarhum. Kita doakan beliau meninggal dalam husnul khatimah karena sedang berjihad menafkahi keluarga," paparnya.

Dedi mengimbau agar masyarakat lebih waspada karena saat ini sudah masuk musim penghujan. Sebab biasanya banyak musibah muncul mulai dari banjir, longsor hingga pohon tumbang.

"Ancaman memang tidak bisa diprediksi datangnya. Akan tetapi antisipasi sejak dini harus kita lakukan," kata Dedi. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement