Rabu 03 Nov 2021 13:38 WIB

Jokowi akan Bertemu Pangeran MBZ hingga Pebisnis Emirat Arab

Pertemuan Jokowi dengan Pangeran MBZ di Abu Dhabi

Rep: Dessy Suciati Saputri/ Red: Esthi Maharani
Presiden Jokowi
Foto: Lukas - Biro Pers Sekretariat Presiden
Presiden Jokowi

IHRAM.CO.ID, JAKARTA -- Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan bertemu dengan Putra Mahkota Abu Dhabi, Mohammed bin Zayed Al Nahyan di Istana Al-Shatie dalam kunjungannya di Abu Dhabi, Persatuan Emirat Arab (PEA), Rabu (3/11). Selanjutnya, Presiden Jokowi bersama Pangeran MBZ juga akan melakukan jamuan makan siang bersama di Istana Al-Shatie.

Dikutip dari siaran resmi Istana Kepresidenan, Presiden Jokowi kemudian diagendakan melakukan peninjauan sejumlah rencana pembangunan infrastruktur di PEA, mulai dari kantor baru Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Abu Dhabi, President Joko Widodo Street, hingga Masjid Presiden Joko Widodo.

Presiden juga diagendakan melakukan kunjungan ke Jubail Mangrove Park untuk meninjau sekaligus melakukan penanaman pohon. Mengakhiri rangkaian kunjungan hari ke-2 di Abu Dhabi, Jokowi juga akan melakukan pertemuan dengan tokoh dan pebisnis PEA.

Dalam kunjungannya di Abu Dhabi ini, Presiden turut didampingi oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia, dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement