Rabu 03 Nov 2021 09:54 WIB

Tottenham Hotspur Selangkah Lagi Gaet Franck Kessie

AC Milan dan Spurs sudah sepakat dengan transaksi Franck Kessie.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang AC Milan Franck Kessie.
Foto: . EPA-EFE/ELISABETTA BARACCHI
Gelandang AC Milan Franck Kessie.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Tottenham Hotspur dikabarkan sedang mengincar pemain AC Milan, Franck Kessie, di bursa transfer paling dekat. Kesepakatan pribadi antarkedua pihak pun dikabarkan sudah tercapai.

Dalam laporan SportsMole, Rabu (3/11), the Lilywhites melanjutkan proses transfer Kessie setelah berhasil mendatangkan Antonio Conte sebagai pelatih terbaru.

Spurs ingin memperbaiki catatan di Liga Primer Inggris setelah memecat Nuno Espirito Santo yang baru bekerja selama empat bulan.

Tottenham juga rela menunggu hingga Juni 2022 mendatang hingga kontrak Kessie bersama Rossoneri habis. Hal itu tak lepas dari niat the Lilywhites agar mendapatkan sang pemain tanpa biaya transfer.

Dalam laporan jurnalis Rudy Galetti, Milan dan Spurs sudah sepakat dengan transaksi Kessie. Di satu sisi, Milan masih berharap Spurs mau membayar Kessie dengan mahar senilai 8,5 juta poundsterling sebagai tanda jadi transaksi.

Pasalnya, Milan masih memaksimalkan talenta Kessie musim ini. Dari total 10 pertandingan musim 2021/2022, pemain berpaspor Pantai Gading itu sudah menyumbang dua gol.

Sejak berseragam Milan pada 2017 lalu, Kessie sudah tampil dalam 194 pertandingan di semua kompetisi. Pemain berposisi gelandang itu pun telah berkontribusi mencetak 32 gol selama masa baktinya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement