Rabu 03 Nov 2021 00:30 WIB

Ini Susunan Pemain Malmo Vs Chelsea

Chelsea mengusung misi menang saat bertandang ke markas Malmo.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Bayu Hermawan
Pelatih kepala Chelsea Thomas Tuchel
Foto: AP/Alastair Grant
Pelatih kepala Chelsea Thomas Tuchel

REPUBLIKA.CO.ID, MALMO--Perjalanan Chelsea ke Stadion Eleda untuk menghadapi Malmo dalam pertandingan keempat penyisihan grup H Liga Champions, Rabu (3/11) dini hari WIB menyimpan misi menang. The Blues ingin menjaga posisi kedua dari kejaran Zenit di urutan ketiga. 

Chelsea mengemas enam poin dari tiga pertandingan terpaut tiga poin dari pemuncak klasemen Juventus. Mereka unggul tiga poin dari Zenit yang akan menghadapi Juventus pada laga keempat.

Baca Juga

Namun pasukan Thomas Tuchel tampaknya akan mendapatkan perlawanan sengit dari tuan rumah. Mereka mengincar poin pertamanya dan kini ada di posisi buncit.

Chelsea tanpa Timo Werner, Romelu Lukaku dan Mateo Kovacic karena cedera. Sedangkan Christian Pulisic dan Mason Mount diragukan tampil. Adapun di kubu tuan rumah tiga pemain dipastikan tak bisa dimainkan karena cedera yaitu Jonas Knudsen, Ola Toivonen dan Patriot Sejdiu. Adapun Felix Beijimo diragukan tampil.

Chelsea selalu menang dalam tiga pertemuan terakhir melawan Malmo. Modal tersebut menjadi modal berharga tim asal London membawa pulang tiga poin. Berikut starting XI Malmo Vs Chelsea.

Malmo:

Johan Dahlin, Soren Rieks, Erdal Rakip, Sergio Pena, Antonio Colak, Anel Ahmedhodzic, Bonke Innocent, Lasse Nielsen, Franz Brorsson, Jo Inge Berget, Sebastian Berget.

 Chelsea:

Edouard Mendy, Christensen, Thiago Silva, Antonio Rudiger, Cesar Azpilicueta, Ruben Loftus-Cheek, Jorginho, Marcos Alonso, Hakim Ziyech, Kai Havertz, Callum Hudson-Odoi.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya