Selasa 02 Nov 2021 18:14 WIB

Tokenoid, Aset Kripto Asal Indonesia Segera Lakukan Presale

Tokenoid memfasilitasi para kreator NFT bertransaksi aset digital.

Rep: Novita Intan/ Red: Nidia Zuraya
Uang kripto (ilustrasi)
Foto: Pixabay
Uang kripto (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jaringan blockchain, Tokenoid ($NOID) hadir sebagai token made in Indonesia dengan backbone komunitas gamer. Tokenoid akan memulai presale pada 3 November 2021 pada platform Pinksale.

Inisiator Tokenoid Andry Bayu Pakoso mengatakan Tokenoid akan menjadi aset digital yang diperhitungkan karena mereka bukan hanya menjual konsep atau whitepaper melainkan membawa langsung para investor untuk menjajal produk/prototipe game-nya. 

Baca Juga

“Sesuai roadmap, kami membawa langsung investor melihat barang fisiknya untuk membangun trust, bukan sekedar menyajikan konsep yang akan dijalankan setelah pre-sale,” ujarnya dalam keterangan resmi, Selasa (2/11).

Menurutnya Tokenoid memberi kesempatan dan ruang bagi para pelaku kreatif, baik para gamer dan desainer agar berinvestasi dalam bentuk koin digital. Tokenoid juga memfasilitasi para creator non fungible token (NFT) bertransaksi aset digital.

“Tokenoid berawal sebagai game studio yang diciptakan game finance yang terkoneksi dengan blockchain. Tokenoid hadir sebagai wadah bagi para pehobi game dan memberi kesempatan kepada mereka berinvestasi,” ucapnya.

Andry menjelaskan pre-sale platform pinksale ditargetkan softcap sebesar 400BNB atau setara 200 ribu dolar AS dan target hardcap sebesar 800BNB atau setara 400 ribu dolar AS. “Kami optimis $NOID yang dirilis PinkSale akan sold out dalam waktu satu jam, transaksi konversi kripto-nya menggunakan BNB sebagai mata uang penukaran,” ucapnya.

Secara keseluruhan, terdapat 25 juta suplai Tokenoid yang akan dipasarkan secara langsung blockchain dan gamenya. Saat ini pre-sale sebesar 40 persen dari jumlah total suplai.

Adapun harga dasar $NOID saat pre-sale, sebesar 12.950 koin per 1 BNB atau setara Rp 500 per satu koin $NOID. Pada saat presale, minimal transaksi (minimum buy) PinkSale sebesar 0,1 BNB, dan maksimum 5 BNB. 

“Kurang dari 24 jam atau setelah presale selesai , investor sudah bisa klaim token yang sudah ditransaksikan,” ucapnya.

Pihak Tokenoid juga akan melakukan Lock wallet yang nantinya akan digunakan pengembangan game dan listing di exchange seperti development wallet, marketing wallet dan check listing wallet, telah lock PinkSale dengan jaminan sekitar enam juta Tokenoid yang akan deploy bertahap.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement