Saturday, 20 Syawwal 1443 / 21 May 2022

Menjawab Tantangan Bobotoh, Skuad Persib Bisa?

Selasa 02 Nov 2021 17:10 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar

Rombongan tim Persib Putri bersama bobotoh melakukan pawai di ruas Jalan Raya Cibereum, Kota Cimahi, Ahad (29/12).

Foto:
Persib berambisi untuk menyapu bersih seri kedua dengan kemenangan.

Catatan positif Persib

Robert mengakui baik Zalnando dan Ardi Idrus memiliki peran penting dalam permainan tim. Menurutnya, keduanya bisa menikmati permainan dan memanfaatkan kesempatan bermain sehingga bisa membuktikan diri layak untuk merebut posisi utama dalam tim.

"Ketika mereka mendapatkan kesempatan bermain, mereka menunjukkan permainan bagus. Namun mereka juga masih harus belajar dalam hal kepekaan taktik," kata Robert.

Persib memiliki beberapa catatan tren positif dalam 10 laga perdananya ini. Di bawah Persebaya, Persib memiilki jumlah catatan produktivitas gol terbanyak kedua dengan 16 gol. Selain itu, Persib menjadi tim yang paling sedikit kebobolan dengan jumlah enam gol bersama PSIS.

Persib pun menjadi satu-satunya tim yang belum mencatatkan satu pun kekalahan dengan hasil enam kali menang dan empat kali seri. Sayangnya, Persib belum bisa menggeser posisi Bhayangkara FC di posisi puncak klasemen dengan perbedaan tiga poin. Persib berada di posisi dua klasemen sementara pekan ke sepuluh dengan raihan 22 poin.

Di sisi lain, dalam seri kedua ini pula akhirnya seluruh striker Persib mampu mencatatkan gol. Baik Ezra Walian, Wander Luiz dan Geoffrey Castillion mencatatkan gol pertamanya di seri kedua ini.

Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA