Selasa 02 Nov 2021 19:15 WIB

Solskjaer Sebut Cavani Menginspirasi Pemain MU

Cavani telah menginspirasi skuad MU pada sesi latihan di Carrington

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar
Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer
Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer mengatakan Edinson Cavani telah menginspirasi skuad Setan Merah pada sesi latihan di Carrington awal pekan kemarin.

"Sesi latihan Selasa pagi oleh Edinson Cavani mungkin adalah yang terbaik yang pernah saya lihat secara individu sejak saya datang ke sini dan dia memimpin barisan," kata Solskjaer menjelaskan dikutip laman resmi MU, Selasa (2/11).

Cavani turun sejak menit awal dalam kemenangan MU 3-0 atas Tottenham Hotspur akhir pekan kemarin. Sekarang, Cavani menunjukkan bagaimana semangatnya dapat mengubah suasana tim.

Eks pemain Napoli dan Paris Saint-Germain (PSG) mencetak gol pertamanya dalam kampanye Liga Primer Inggris. Kini el Matador menanti pertandingan penyisihan grup Liga Champions melawan Atalanta di Italia.

"Kami membutuhkan reaksi. Cavani menunjukkan  kualitasnya sebagai pemain berpengalaman. Dia baru saja datang dengan tekad untuk membuktikan bahwa kami akan bangkit kembali. Itulah yang kami lakukan," sambung Solskjaer.

MU akan berkunjung ke markas Atalanta pada matchday keempat fase Grup F Liga Champions 2021/2022. Untuk sementara Setan Merah berada di posisi puncak klasemen dengan perolehan angka enam terpaut dua angka dari Villarreal di kursi kedua.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement