Selasa 02 Nov 2021 16:45 WIB

Menteri Kesehatan Tinjau Vaksinasi Covid-19 di Makassar

Menkes Budi Gunadi Sadikin meninjau vaksinasi COVID-19 di Mal Trans Makassar..

Red: Mohamad Amin Madani

Menteri Kesehatan (Menkes) Budi Gunadi Sadikin (tengah) berbincang dengan petugas medis dan peserta vaksinasi COVID-19 di Mal Trans Makassar saat melakukan kunjungan kerja di Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (2/11/2021). Dalam kunjungannya, Menkes Budi Gunadi Sadikin meninjau pelaksanaan vaksinasi COVID-19 secara massal di mal tersebut serta meninjau sejumlah rumah sakit di Kota Makassar. (FOTO : Antara/Arnas Padda)

Menteri Kesehatan (Menkes) Budi Gunadi Sadikin (kanan) berbincang dengan peserta vaksinasi COVID-19 di Mal Trans Makassar saat melakukan kunjungan kerja di Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (2/11/2021). Dalam kunjungannya, Menkes Budi Gunadi Sadikin meninjau pelaksanaan vaksinasi COVID-19 secara massal di mal tersebut serta meninjau sejumlah rumah sakit di Kota Makassar. (FOTO : Antara/Arnas Padda)

Menteri Kesehatan (Menkes) Budi Gunadi Sadikin (kanan) didampingi Anggota Komisi IX DPR RI Aliyah Mustika Ilham (kedua kanan) melihat pelaksanaan vaksinasi COVID-19 di Mal Trans Makassar saat melakukan kunjungan kerja di Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (2/11/2021). Dalam kunjungannya, Menkes Budi Gunadi Sadikin meninjau pelaksanaan vaksinasi COVID-19 secara massal di mal tersebut serta meninjau sejumlah rumah sakit di Kota Makassar. (FOTO : Antara/Arnas Padda)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,MAKASSAR -- Menteri Kesehatan (Menkes) Budi Gunadi Sadikin meninjau pelaksanaan vaksinasi COVID-19 di Mal Trans Makassar saat melakukan kunjungan kerja di Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (2/11/2021).

Dalam kunjungannya, Menkes Budi Gunadi Sadikin meninjau pelaksanaan vaksinasi COVID-19 secara massal di mal tersebut serta meninjau sejumlah rumah sakit di Kota Makassar.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement