Selasa 02 Nov 2021 16:10 WIB

Cuplikan Film Morbius Ungkap Efek CGI Kekuatan Jared Leto

Morbius memiliki sejumlah kemampuan manusia super di luar kekuatan vampir yang khas.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Teaser trailer film Morbius mengungkap bagaimana kecanggihan efek CGI untuk kekuatan karakter titular yang diperankan Jared Leto (ilustrasi).
Foto: Sony Entertainment
Teaser trailer film Morbius mengungkap bagaimana kecanggihan efek CGI untuk kekuatan karakter titular yang diperankan Jared Leto (ilustrasi).

REPUBLIK.CO.ID, LOS ANGELES -- Marvel telah merilis teaser trailer terbaru dari film Morbius. Dari teaser tersebut terungkap bagaimana kecanggihan efek CGI (computer-generated imagery) untuk kekuatan karakter titular yang diperankan Jared Leto.

Angsuran ketiga di Sony's Spider-Man Universe (SSU) akan menjadi kisah awal untuk Dr Michael Morbius, seorang ilmuwan biokimia yang menderita penyakit darah langka. Namun saat berusaha menyembuhkannya, ia malah meminum obat yang membuatnya menjadi vampir serta memberinya kekuatan super.

Baca Juga

Leto memimpin pemeran Morbius sebagai karakter tituler bersama Matt Smith, Adria Arjona, Jared Harris, Al Madrigal, dan Tyrese Gibson. Film ini juga akan melihat Michael Keaton mengulangi perannya sebagai penjahat di Spider-Man: Homecoming Adrian Toomes alias Vulture, meskipun bagaimana film akan terhubung ke Marvel Cinematic Universe (MCU) masih belum diketahui.

Setelah mengalami beberapa penundaan karena pandemi Covid-19 yang sedang berlangsung, Morbius saat ini dijadwalkan untuk tayang di bioskop pada 28 Januari 2022.

Menjelang debut trailer, Fandango telah meluncurkan teaser trailer Morbius dengan Leto membahas sejarah di balik karakter dan pembuatan film. Teaser juga menampilkan banyak cuplikan baru dari bab berikutnya di SSU.

Dibuat oleh Roy Thomas dan Gil Kane, Morbius the Living Vampire memiliki sejumlah kemampuan manusia super di luar kekuatan vampir yang khas. Teaser juga mengarah pada kemampuan night vision, echolocation, dan transveksinya. Meskipun teaser trailer Morbius masih tidak menunjukkan alasan pasti bagaimana dia diberikan kekuatan atau konflik apa yang akan terjadi padanya, setidaknya itu melukiskan pendekatan yang lebih majemuk pada karakter daripada yang terlihat di trailer pertama.

Seperti dilansir dari Screen Rant, Selasa (2/11), menarik juga untuk dicatat bahwa teaser trailer Morbius mengisyaratkan ekspansi lebih lanjut di SSU dengan Black Cat. Ia merupakan karakter Marvel Comics yang dipasangkan dengan Silver Sable di film Silver & Black dari Gina Prince-Bythewood.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement