Selasa 02 Nov 2021 15:49 WIB

Didekati Newcastle, Eden Hazard Dikabarkan Menolak

Selain Hazard, Newcastle juga dikabarkan tertarik kepasa Van de Beek.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Eden Hazard dari Real Madrid.
Foto: AP Photo/Bernat Armangue
Eden Hazard dari Real Madrid.

REPUBLIKA.CO.ID, NEWCASTLE -- Penyerang Real Madrid, Eden Hazard sama sekali tak tertarik untuk angkat koper dari Santiago Bernabeu dan bergabung dengan klub Inggris, Newcastle United pada jendela transfer musim dingin Januari 2022.

Newcastle berada dalam era baru setelah klub diambil alih oleh konsorsium Arab Saudi awal bulan lalu. Beberapa rencana tengah dipersiapkan klub berjuluk the Magpies dengan mendatangkan pemain pun pelatih baru.

Satu nama yang masuk dalam rencana transfer Newcastle adalah striker Madrid, Eden Hazard. Namun, sang pemain mengeklaim dirinya sama sekali tak berminat meninggalkan Madrid dan bergabung dengan Newcastle.

Seperti dilansir Marca, Selasa (2/11) tidak ada kontak antar kedua kubu dan Hazard tidak tertarik dalam proyek the Magpies setelah pemilik baru menyatakan ambisi mereka untuk membawa klub ke puncak klasemen.

Hazard memenangkan enam penghargaan utama selama tujuh tahun di Chelsea dan dinobatkan sebagai Pemain Terbaik PFA pada satu kesempatan, mencetak lebih dari 100 kali di Inggris.

Selain Hazard, Newcastle juga tertarik mendatangkan gelandang Manchester United (MU) Donny van de Beek dan pemain Southampton James Ward-Prowse.

Nama pertama, Van de Beek diklaim murka dengan situasinya bersama MU setelah Ole Gunnar Solskjaer lebih sering menepikan pesepak bola asal Belanda di bangku cadangan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement