Senin 01 Nov 2021 23:18 WIB

Wamen BUMN Buka Impact Investing Forum di Glasgow

Dalam acara ini dirilis Indonesia Impact Fund (IIF) pertama di Indonesia..

Red: Yogi Ardhi

Wakil Menteri BUMN Pahala Mansury (kedua kanan), berbicara pada Impact Investing Forum yang diselenggarakan disela Konferensi Internasional tentang Perubahan Iklim atau Conference of the Parties (COP26), di Glasgow, Inggris, Senin (1/11/2021). (FOTO : Dok Kadin)

Climate Policy Specialist, Bureau for Policy and Programme Support at UNDP Susanne Olbrisch dan Ketua Dewan Penasehat Bisnis APEC (ABAC) Indonesia Anindya Bakrie, pada Impact Investing Forum yang diselenggarakan disela Konferensi Internasional tentang Perubahan Iklim atau Conference of the Parties (COP26), di Glasgow, Inggris, Senin (1/11/2021). (FOTO : Dok Kadin)

Chairman of Standard Chartered Bank Jose Vinals (tengah) berbicara pada Impact Investing Forum yang diselenggarakan di sela Konferensi Internasional tentang Perubahan Iklim atau Conference of the Parties (COP26), di Glasgow, Inggris, Senin (1/11/2021). (FOTO : Dok Kadin)

Wakil Menteri BUMN Pahala Mansury (tengah), berfoto besama Ketua Dewan Pertimbangan Kadin Indonesia dan Ketua Dewan Penasehat Bisnis APEC (ABAC) Indonesia Anindya Bakrie, dan Chairman of Standard Chartered Bank Jose Vinals pada Impact Investing Forum yang diselenggarakan disela Konferensi Internasional tentang Perubahan Iklim atau Conference of the Parties (COP26), di Glasgow, Inggris, Senin (1/11/2021). (FOTO : Dok Kadin)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, GLASGOW -- Wakil Menteri BUMN Pahala Mansury , berbicara pada Impact Investing Forum yang diselenggarakan disela Konferensi Internasional tentang Perubahan Iklim atau Conference of the Parties (COP26), di Glasgow, Inggris, Senin (1/11/2021).

Dalam acara ini dirilis Indonesia Impact Fund (IIF) atau dana dampak swasta pertama di Indonesia yang berinvestasi ke perusahaan rintisan (startup) dan UMKM untuk mempercepat tujuan pembangunan berkelanjutan atau SDG di Indonesia.

 

Pada forum yang diikuti para impact investor, pemimpin bisnis, dari Indonesia maupun global itu diluncurkan

 

Forum IIF digelar atas kolaborasi Kementerian Koordinator Kemaritiman dan Investasi, Kementerian BUMN, Kadin Indonesia, dan didukung oleh Standard Chartered Bank and Global Indonesia Professionals’ Association (GIPA).

Acara dibuka oleh Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan, dan Ketua Umum Kadin Indonesia Arsjad Rasjid, dan ditutup oleh Wakil Menteri BUMN Pahala Mansury

sumber : Dok Kadin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement