Friday, 12 Rajab 1444 / 03 February 2023

Brendan Rodgers Merapat ke Tottenham?

Senin 01 Nov 2021 22:02 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar

Manajer Leicester Brendan Rodgers berpidato di depan media pada akhir pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara West Ham United dan Leicester City di Stadion London di London, Minggu, 11 April 2021.

Manajer Leicester Brendan Rodgers berpidato di depan media pada akhir pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara West Ham United dan Leicester City di Stadion London di London, Minggu, 11 April 2021.

Foto: John Walton / Pool via AP
Isu Rodgers ini sudah muncul sebelum Nuno Espirito Santo dipecat Spurs.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON --Tottenham Hotspur dilaporkan sedang mempertimbangkan untuk mendekati manajer Leicester City, Brendan Rodgers.

Isu tersebut bahkan sudah muncul sebelum Nuno Espirito Santo dipecat Spurs. Kini Nuno sudah dipecat dan Spurs bebas melakukan pendekatan dengan pelatih lain.

Rodgers sempat dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United, Newcastle United dan Barcelona dalam beberapa pekan terakhir.

Dikutip dari Sportsmole, Senin (1/11), klub asal London itu melihat Rodgers sebagai kandidat utama untuk mengambil alih kursi pelatih di Tottenham Hotspur Stadium.

Kandidat lainnya yaitu Antonio Conte dan pelatih Brighton & Hove Albion, Graham Potter. Meski demikian, Rodgers sebelumnya mengaku tak mau memikirkan isu kepindahannya ke klub lain. Ia bahkan menyebut fan Leicester City seperti sudah lelah dengan isu tersebut.

''Fokus saya selalu di sini dengan Leicester dan membangun klub sepak bola ini ke level yang lebih tinggi, dimana Anda bersaing di sepak bola Eropa dan bersaing untuk mendapatkan gelar,'' tegas Rodgers.

Meski demikian, saat ini justru Conte yang kabarnya sedang menuju London untuk negosiasi dengan Spurs, menyusul pemecatan Nuno.

Usai dikalahkan Manchester United 3-0, Tottenham berada di peringkat delapan Liga Primer Inggris. Situasi ini membuat petinggi Spurs gerah, karena Spurs kalah lima kali dalam 10 pertandingan liga.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA