Wednesday, 10 Rajab 1444 / 01 February 2023

Liverpool Kehilangan Naby Keita saat Hadapi Atletico Madrid

Senin 01 Nov 2021 21:40 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar

 Pemain Liverpool Naby Keita memegang bola saat pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Manchester United dan Liverpool di Old Trafford di Manchester, Inggris, Ahad (24/10)

Pemain Liverpool Naby Keita memegang bola saat pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Manchester United dan Liverpool di Old Trafford di Manchester, Inggris, Ahad (24/10)

Foto: AP/Rui Vieira
Keita merupakan pemain andalan Klopp sejak bergabung dari RB Leipzig pada 2018.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL --Manajer Liverpool Juergen Klopp mengungkapkan, Naby Keita tidak akan memperkuat timnya saat menghadapi Atletico Madrid dalam ajang Liga Champions tengah pekan ini. Pemain gelandang tersebut terlihat pincang saat meninggalkan lapangan ketika melawan Brighton.

Dikutip dari Tribalfootball, Senin (1/11), Klopp menyebut Keita tidak akan bugar untuk melawan Atletico. Sebelum menghadapi Seagulls akhir pekan lalu, Keita dianggap fit untuk bermain. Namun ia hanya bertahan selama 20 menit dan sekarang sedang cemas menanti hasil pemeriksaan cederanya.

Keita merupakan pemain andalan Klopp sejak bergabung dari RB Leipzig pada 2018. Ia telah tampil sebanyak 86 kali untuk the Reds, mencetak 10 gol dan lima assist. Musim ini, ia mampu melangkah lebih baik, dengan mengisi kekosongan yang ditinggalkan Georginio Wijnaldum.

Musim ini, ia sudah mencetak tiga gol dalam 10 pertandingan. Sekarang, pemain berusia 26 tahun itu tampaknya akan absen lagi. Hal ini bikin Klopp pusing, karena barisan tengahnya makin kekurangan opsi. Harvey Elliott cedera, James Milner juga mengalami masalah kecil. Fabinho juga masih absen. Thiago kemungkinan bakal kembali bermain, walaupun butuh waktu untuk mendapatkan kecepatannya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA