Sunday, 7 Rajab 1444 / 29 January 2023

Tuchel Guyon Soal Lukaku dan Werner Jadi Bek Sayap

Senin 01 Nov 2021 19:50 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar

Pelatih kepala Chelsea Thomas Tuchel

Pelatih kepala Chelsea Thomas Tuchel

Foto: AP/Alastair Grant
Mungkin kita perlu mencoba Lukaku dan Werner sebagai bek sayap

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Manajer Chelsea Thomas Tuchel melempar guyonan terkait jumlah gol yang dicetak oleh Reece James untuk klub berjuluk the Blues.

James sendiri jadi pahlawan kemenangan Chelsea atas Newcastle United dengan skor 3-0 pada lanjutan Liga Primer Inggris 2021/2022 akhir pekan kemarin.

Kemenangan itu menetapkan the Blues sebagai pemimpin klasemen Liga Inggris dengan koleksi angka 25 poin, terpaut tiga poin dari Liverpool di kursi kedua.

"Saya pikir kami berbahaya di pos pertama dengan Kai Havertz di tengah dan Ross Barkley dan bahkan di tiang kedua dengan Ruben Loftus-Cheek," kata Tuchel menjelaskan dilansir Tribal Football, Senin (1/11).

Dengan performa impresif James, Tuchel pun menaruh candaan apabila akan memasang sang bek sayap sebagai striker utama lantaran sudah membuat empat gol di atas Lukaku dan Timo Werner.

"Mungkin kita perlu mencoba Lukaku dan Werner sebagai bek sayap, dan James bermain di depan," sambung pelatih asal Jerman.

Selanjutnya Chelsea akan bentrok melawan FF Malmo pada lanjutan pekan keempat Grup H Liga Champions. Setelah itu, the Blues akan bersua Burnley dan Leicester City di ajang Liga Inggris pekan ke-11 dan 12.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA