Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image lbi

Ketahui Pusat Rehab Ashefa Griya Pusaka dan Biayanya

Info Terkini | Monday, 01 Nov 2021, 13:38 WIB

Jakarta Selatan, Ashefa Griya Pusaka - Pulih dari ketergantungan NAPZA sangat penting bagi diri sendiri, keluaga, masyarakat dilingkungan dan juga bangsa Indonesia. Dampak penyalahgunaan narkoba sangat terasa efeknya, oleh karena itu membantu mereka yang memiliki masalah dengan ketergantungan obat merupakan tindakan yang mulia.

Akibat konsumsi narkoba pastinya akan menyebabkan dampak negatif yang amat buruk. Tanpa di sadari, korban penyalahgunaan narkoba bisa saja melakukan hal-hal di luar nalar.

Selain itu NAPZA juga bisa menyebabkan kematian, oleh karena itu sadar untuk pulih merupakan keputusan yang tepat. Namun, pulih dari ketergantungan obat tidaklah mudah. Program rehabiltiasi narkoba perlu dijalani guna membantu korban penyalahguna mendapatkan kesempatan hidup yang lebih baik.

Berapa Biaya Rehabilitasi Narkoba?Ashefa Griya Pusaka memiliki beberapa fasilitas yang tersebar di wilayah Indonesia, fasilitas ini nantinya akan terus di kembangkan. Tujuannya agar masyarakat bisa dengan mudah mengakses fasilitas kami

Pasien juga harus mengetahui biaya rehabilitasi narkoba,Selain itu perlu juga memastikan program yang di dapat, tempat dan fasilitas apa saja yang ada di dalam pusat rehabilitasi tersebut. Cabang rehabilitasi narkoba swasta yang bisa diakses dengan mudah, tempat rehab kita ada di Jakarta, Bandung, Bali, Sukabumi, Cirebon dan kota-kota besar lainnya!

#Program Apa yang Didapat

Pusat rehabilitasi narkoba yang baik dan tepat, memiliki program yang sesuai dengan apa yang Anda bayarkan untuk menjalani rehabilitasi didalamnya. Jangan lupa memastikan hal ini dimanapun anda menjalankan rehabilitasi.

Berikut program rehabilitasi yang bisa anda dapatkan di fasilitas kami, antara lain:

- Program rehabilitasi medis

- Program rehabilitasi sosial

- Program rehabilitasi inap

- Program rawat jalan

- Wellness dan holistic

- Massage dan reflexology

- Rekreasional

#Tempat dan Fasilitas Rehabilitasi

Selain itu Anda juga perlu memastikan tempat dan fasilitas rehabilitasi yang di terima sesuai dengan apa yang ditawarkan. Hal ini sangat penting, karena Anda akan menjalani program rehabilitasi di sini, tempat dan fasilitas yang baik akan membuat Anda merasa nyaman dan aman.

#Pilihanmu Menentukan Pemulihanmu

Pilihan yang tepat bisa membantu proses pemulihanmu menjadi lebih baik, jangan lupa mempelajari program yang di dapat, tempat dan fasilitas yang akan anda terima di dalamnya.

Ashefa Griya Pusaka di dukung dengan tenaga medis dan submedis yang sudah sangat Profesional membantu mereka pulih dari ketergantungan obat. Kita sudah membantu lebih dari 1300 orang untuk pulih dan hidup lebih baik.

Ayo selamatkan generasi bangsa bersama Ashefa Griya Pusaka.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image